Tuesday, May 20, 2014

CEO Samsung Angkat Bicara atas Kritikan Galaxy S5

Bisa dibilang smartphone Galaxy S5 Samsung merupakan flagship yang paling ditunggu 2014 ini. Sebelum rilis resmi, banyak rumor yang beredar mengenai spesifikasi dan fitur super yang akan diusung ponsel itu.

Nyatanya setelah rilis S5 setingkat dengan ponsel flagship dari manufaktur lain. Bahkan dari segi eksterior sudah menerima kritikan yang berujung pada penggantian kepala desain mobile Samsung.

CEO Samsung, JK Shin, belum lama ini angkat bicara mengenai kritikan-kritikan yang masuk mengenai S5. Banyak orang yang kecewa dan menilai S5 gagal dalam menarik perhatian pengguna smartphone. Shin menyatakan bahwa tujuan akhir dari perilisan S5 bukan untuk merilis ponsel yang memiliki spesifikasi luar biasa, melainkan untuk memberikan fitur-fitur yang berguna bagi pengguna. Fitur-fitur yang dimaksud seperti fitur yang ada di kamera, sidik jari, begitu juga daya tahan akan air dan debu.

Namun tampaknya kritikan-kritikan yang masuk tidak berpengaruh banyak, terbukti penjualan ponsel Galaxy S5 mencapai 10 juta unit dalam waktu 25 hari saja.‎

0 comments:

Post a Comment

My Blog List