Saturday, May 10, 2014

GOLDWAY: Keluarga Rothschilds - Bangsa Khazar

By Dedi E Kusmayadi
(Judul Asli :ROTHSCHILDS - KHAZARS - ILLUMINATI TIMELINE)

Keluarga Rothschild sudah mengendalikan dunia untuk waktu yang sangat lama, jangkauan mereka sudah mencapai banyak aspek dari kehidupan sehari-hari kita. 

Rothschild mengklaim mereka adalah orang Yahudi, namun kenyataannya mereka adalah orang Khazar. Mereka datang dari sebuah negara yang disebut Khazaria, yang terletak di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang dimiliki oleh Georgia. Alasan mengapa keturunan Khazar mengklaim mereka sebagai orang Yahudi adalah karena pada tahun 740 Masehi, atas perintah dari raja mereka (King Bulan), rakyat Khazaria harus memeluk kepercayaan Yahudi, tetapi tentu saja itu tidak mengubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang Yahudi.


Saat ini, 90% orang Yahudi di dunia adalah keturunan dari Khazar, atau yang lebih sering disebut sebagai Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini berbohong kepada seluruh dunia bahwa tanah Israel adalah tanah leluhur mereka, padahal kampung halaman sebenarnya dari nenek moyang mereka ada di Georgia yang terletak 800 mile dari Israel.

Jadi, lain kali kalau Anda mendengar Perdana Menteri Israel berpidato tentang penyiksaan terhadap Yahudi, ingatlah ini, setiap Perdana Menteri dari Israel sampai sekarang adalah Yahudi Ashkenazi. Jadi ketika mereka mengatakan bahwa adalah hak mereka untuk mendirikan negara Israel di tanah leluhur mereka, mereka secara sengaja sedang berbohong padamu, karena mereka sebenarnya tidak berasal dari sana, dan mereka sendiri mengetahuinya, sebab mereka sendirilah yang menyebut mereka sebagai Yahudi Ashkenazi.

Kitab Wahyu Bab 2 ayat 9 :"Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu – namun engkau kaya – dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi sebenarnya tidak demikian: sebaliknya mereka adalah jemaah Iblis."
Darah keturunan paling kaya dan pemimpin dari Yahudi Ashkenazi di dunia saat ini adalah keluarga Rothschild. Seperti yang akan Anda pelajari di bab ini, Rothschild mendapatkan semuanya ini berkat kebohongan, manipulasi, dan pembunuhan. Darah keturunan mereka sudah menyebar ke keluarga kerajaan di Eropa, dan nama-nama keluarga berikut: Astor, Bundy, Collins, duPont, Freeman, Kennedy, Morgan, Oppenheimer, Rockefeller, Sassoon, Schiff, Taft, dan Van Duyn.

Namun, keluarga-keluarga di atas bukanlah semua dari yang harus Anda khawatirkan. Yahudi Ashkenazi selama abad-abad ini telah mengganti nama mereka, supaya mereka akan tampak seperti bagian dari ras dominan di setiap negara yang mereka tempati. Setelah mereka mendapatkan posisi yang berpengaruh di negara tersebut, mereka akan mengeksploitasi negara itu untuk majikan sebenarnya. Banyak bukti untuk membuktikan Rothschild masih melanjutkan tradisi penipuan ini.

Namun, tentu saja dunia ini adalah tempat yang luas. Saya bisa saja mengganti marga saya menjadi Rothschild, dan itu tidak akan membuat saya menjadi bagian dari mereka. Jadi, jangan secara otomatis mengandaikan bahwa semua orang dengan nama keluarga di atas adalah bagian dari jaringan kriminal Rothschild. Dan yang lebih penting lagi, mayoritas Yahudi Ashkenazi tidaklah bersalah dan bukan bagian dari mereka.
 
Anda perlu melakukan penelitian sendiri, artikel ini adalah untuk menginformasikan orang-orang siapa musuh kita sebenarnya, dan bukan untuk menyerang orang-orang dari ras tertentu ataupun orang-orang dengan marga tertentu.1743 : Mayer Amschel Bauer, seorang Yahudi Ashkenazi lahir di Frankfurt, Jerman. Dia adalah anak dari Moses Amschel Bauer, seorang pedagang uang. 
Moses Amschel Bauer memasang sebuah tanda merah di pintu depan kantornya. Ini adalah sebuah heksagram merah (yang secara geometris dan numeris menunjuk ke angka 666) yang atas instruksi dari Rothschild akan menjadi bendera Israel dua abad kemudian. 

1760 : Mayer Amschel Bauer bekerja di sebuah bank milik Oppenheimers di Hanover, Jerman. Dia sangat berhasil dan menjadi kemudian menjadi mitranya. Selama masa ini dia mulai berhubungan baik dengan Jenderal von Estorff. 
Setelah kematian ayahnya, Bauer kembali ke Frankfurt dan mengambil alih bisnisnya. Bauer mengetahui pentingnya heksagram merah ini dan kemudian mengganti namanya menjadi Rothschild (artinya "tanda merah"). 

Mayer Amschel Rothschild, menemukan bahwa Jenderal von Estorff berhubungan baik dengan Pangeran William IX dari Hesse-Hanau, salah satu keluarga kerajaan terkaya di Eropa, yang mendapatkan kekayaan mereka lewat pengiriman tentara Hessian ke Negara lain (sebuah praktek yang masih eksis sampai hari ini dalam bentuk pengiriman "pasukan penjaga perdamaian" di seluruh dunia). 

Rothschild kemudian menjual koin-koin dan perhiasan berharga kepada Jenderal dengan harga murah, dan kemudian diperkenalkan dengan Pangeran William yang sangat senang mendapatkan koin langka dan perhiasan dengan harga diskon. Kemudian Rothschild menawarkan kepadanya berbagai bonus bila Pangeran bisa memberikan sejumlah bisnis kepadanya. 
Rothschild akhirnya menjadi sangat dekat dengan Pangeran William, dan kemudian berbisnis dengannya dan juga anggota-anggota kerajaan lainnya. Dia kemudian menyadari bahwa meminjamkan uang ke pemerintah jauh lebih menguntungkan daripada meminjamkan kepada individual, karena pinjaman pemerintah jauh lebih besar dan dijamin oleh pajak dari negara tersebut. 

1770 : Rothschild memulai rencana pendirian Illuminati dan mempercayakannya kepada seorang Yahudi Ashkenazi lainnya, Adam Weishaupt, untuk merancang organisasi dan perkembangannya. Illuminati akan dibentuk dengan ajaran dari Talmud, yang merupakan ajaran dari Rabi Yahudi. Kata Illuminati berasal dari kelompok Luciferian yang artinya "Sang Pembawa Cahaya." 
Rothschild menikah dengan seorang wanita bernama Gutle Schnaper. 

1773 : Anak pertamanya (Amschel Mayer Rothschild) lahir. Sama seperti saudara-saudaranya yang kemudian akan lahir, akan diajarkan bisnis ketika berusia 12. 
1774 : Anak kedua (Salomon Mayer Rothschild) lahir. 
1776 : Adam Weishaupt secara ofisial menyelesaikan rencana organisasi dari Illuminati tanggal 1 Mei. Tujuan dari Illuminati adalah memecah belah goyim (semua orang non-Yahudi) melalui media politik, ekonomi, sosial, dan religius. Mereka akan menyediakan persenjataan dan insiden agar para goyim bisa berperang di antara mereka, menghancurkan pemerintahan nasional, merusak institusi keagamaan, dan akhirnya saling membunuh satu sama lain.


Weishaupt juga merekrut 2000 orang-orang paling berbakat dari bidang kesenian, edukasi, ilmu pengetahuan, keuangan, dan industri. Mereka diinstruksikan untuk melakukan hal-hal tersebut untuk mengontrol orang-orang: 
1. Gunakan suapan uang ataupun sex untuk mengendalikan para pejabat tinggi baik di pemerintahan maupun institusi lainnya. Bila orang-orang penting ini sudah terperangkap dalam kebohongan ataupun godaan dari Illuminati, mereka akan bisa dikendalikan ataupun diancam, baik berupa kejatuhan finansial, ekspos publik, bahkan kematian bagi mereka ataupun keluarganya. 
2. Fakultas dari universitas perlu mengajarkan kepada keturunan-keturunan dengan kemampuan mental yang luar biasa dari keluarga kaya pentingnya menuju internasionalisasi, bahwa hanya dunia dengan satu pemerintahanlah yang bisa mengakhiri perang dan perjuangan. Pelatihan ini akan disediakan lewat pemberian beasiswa kepada orang-orang terpilih. 
3. Semua orang penting yang telah terperangkap oleh Illuminati, ditambah dengan murid-murid yang telah dididik dan dilatih khusus, akan dijadikan agen dan ditempatkan di pemerintahan sebagai pakar dan spesialis. Dengan demikian mereka bisa menentukan kebijakan yang dalam jangka panjang akan melayani tujuan rahasia dari Illuminati untuk membentuk Satu Pemerintahan Dunia dan membawa berbagai kehancuran kepada pemerintahan dan institusi religius berbagai negara. 
4. Memperoleh kontrol mutlak atas pers, supaya semua berita dan informasi yang diberikan kepada publik akan membuat mereka percaya bahwa Satu Pemerintahan Dunia adalah solusi satu-satunya atas berbagai masalah. 
1777 : Nathan Mayer Rothschild lahir. 
1784 : Adam Weishaupt merencanakan Revolusi Perancis. Rencananya ditulis oleh salah seorang anak buahnya, Xavier Zwack, dan dikirim oleh kurier dari Frankfurt ke Paris. Namun, si kurier dalam perjalanannya mati tersambar petir, dan buku tersebut kemudian ditemukan polisi, dan diserahkan kepada otoritas Bavaria.
Pemerintahan Bavaria segera memerintahkan penutupan pondok kebatinan dari Weishaupt di Grand Orient. Pemerintahan Bavaria yakin rencana yang ditulis di buku itu adalah ancaman sangat nyata dari sebuah kelompok yang berpengaruh, yang akan menggunakan perang dan revolusi untuk mencapai tujuan politik mereka.
1785 : Pemerintahan Bavaria melarang Illuminati dan menutup semua pondok kebatinan mereka.
Mayer Amschel Rothschild memindahkan keluarganya ke sebuah rumah lima lantai di Frankfurt yang mereka tinggali bersama dengan keluarga Schiff.
1786 : Pemerintahan Bavaria menerbitkan detail dari Illuminati dalam dokumen berjudul "The Original Writings of The Order and Sect of The Illuminati." Mereka mengirimkan dokumen ini kepada semua pimpinan gereja dan pemerintahan di Eropa, sayangnya peringatan ini diabaikan oleh mereka.
1788 : Kalmann (Carl) Mayer Rothschild lahir.
1789 : Rencana Illuminati untuk memprakarsai Revolusi Perancis berhasil mulai tahun ini sampai tahun 1793. Revolusi ini adalah impian para bankir, mereka mendirikan sebuah konstitusi dan meluluskan aturan untuk melarang Gereja Roma untuk memungut pajak dan juga mengeluarkan Gereja sebagai obyek pengecualian pajak.
1790 : Mayer Amschel Rothchild berkata,
"Biarkan saya menerbitkan dan mengontrol uang sebuah Negara dan saya tidak peduli siapa yang menulis hukumnya."
1791 : Rothschild mendapatkan "kontrol atas uang negara" melalui agennya di kabinet George Washington, Alexander Hamilton, dengan mendirikan sebuah bank sentral di Amerika yang dinamakan First Bank of the United States. Kartel ini diberikan selama 20 tahun.
1792 : Jacob (James) Mayer Rothschild lahir.
1796 : Amschel Mayer Rothschild menikahi Eva Hanau.
1798 : Pada umur 21, Nathan Mayer Rothschild meninggalkan Frankfurt menuju Inggris, dan mendirikan sebuah bank di London.
1800 : Salomon Mayer Rothschild menikahi Caroline Stern.
1806 : Napoleon mengatakan bahwa dia akan menyingkirkan keluarga Hess-Cassel dari pemerintahan. Pangeran William IX dari Hesse-Hanau, melarikan diri dari Jerman menuju Denmark dan mempercayakan kekayaan senilai 3 juta dolar kepada Mayer Amschel Rothschild.
Nathan Rothschild menikahi Hannah Barent Cohen, putri dari seorang pedagang kaya di London.
1808 : Anak pertama Nathan Rothschild, Lionel Nathan de Rothschild lahir.
1810 : Sir Francis Baring dan Abraham Goldsmid meninggal. Dengan demikian Nathan Rothschild menjadi satu-satunya bankir besar di Inggris.
Salomon Rothschild menuju Vienna, Austria, dan mendirikan sebuah bank, M.von Rothschild und Sohne.
1811 : Kartel Bank of the United States habis dan Konggres Amerika tidak memperpanjangnya. Nathan Rothschild berkata,
"Bila aplikasi perpanjangan kartel ini tidak diperpanjang, Amerika akan terlibat dalam perang yang mengerikan."
Konggres tetap menolak memperpanjang kartel ini, dan Nathan Rothschild mengancam kembali,
"Beri pelajaran buat Amerika yang lancang. Bawa kembali mereka ke status kolonial."
1812 : Didukung oleh uang dari Rothschild, Inggris menyatakan perang atas Amerika. Rencana Rothschild adalah membawa Amerika ke lembah hutang yang dalam dan memaksa mereka untuk memperbahui kartel First Bank of the United States.
Mayer Amschel Rothschild meninggal. Dalam wasiatnya dia memerintahkan hal berikut: semua posisi penting di bisnis keluarga hanya boleh dipegang oleh anggota keluarga; hanya anak laki-laki dari keluarga yang boleh berpartisipasi dalam bisnis keluarga, ini termasuk seorang anak laki-lakinya yang lahir di luar nikah (penting untuk diketahui bahwa Rothschild juga memiliki 5 anak perempuan, jadi hari ini penyebaran dari dinasti Zionist Rothchild yang tidak memiliki marga Rothschild telah menyebar luas, dan orang Yahudi percaya anak yang lahir dari wanita Yahudi tetap adalah keturunan Yahudi); anggota keluarga harus mengawinkan anak sepupu pertama dengan sepupu kedua untuk mempertahankan kekayaan keluarga (dari 18 perkawinan dari cucunya, 16 adalah perkawinan antara sepupu pertama); tidak boleh dilakukan inventori publik atas kekayaannya; tidak boleh ada aksi legal terhadap nilai atas hartanya; anak tertua dari anak tertua akan menjadi kepala keluarga (kecuali mayoritas keluarga menyetujui untuk mengubahnya).Ini adalah langsung kasus dan Nathan Mayer Rothschild terpilih kepala keluarga setelah ayahnya, kematian Mayer Amschel Rothschild.
Jacob (James) Mayer Rothschild pergi ke Paris, Perancis untuk mendirikan bank, de Rothschild Freres.
Nathaniel de Rothschild, putra dalam hukum Yakub (James) Mayer Rothschild, lahir.



1814 : Mengenai $3 juta yang dititipkan Pangeran William IX kepada Rothschild, menurut Ensiklopedia Yahudi, edisi 1905, volume 10, halaman 494:
Uang ini disimpan dalam tong anggur, dan tidak berhasil ditemukan oleh pasukan Napoleon saat mereka memasuki Frankfurt. Uang ini ternyata tidak pernah dikembalikan oleh Rothschild kepada Pangeran William.
Nathan Rothschild menginvestasikan $3 juta ini dalam emas di East India Company karena mengetahui uang itu akan berguna untuk kampanye peninsula Wellington. Uang yang dicuri ini memberikan empat keuntungan bagi Rothschild:
1. Dalam bentuk surat hutang Wellington yang dia beli dengan harga 50 sen per dolar dan dia dapatkan kembali dengan nilai par.
2. Dalam bentuk emas yang dia jual kepada Wellington.
3. Dalam bentuk pembelian kembali emas itu.
4. Dalam bentuk pengiriman emas tersebut ke Portugis.1815 : Rothschild bersaudara menyediakan suplai emas kepada pasukan Wellington (melalui Nathan di Inggris) dan pasukan Napoleon (melalui Jacob di Perancis), dan memulai kebijakan mereka untuk membiayai kedua belah pihak dalam perang. Rothschild menyukai perang karena perang adalah generator hutang terbesar bagi sebuah negara yang bebas risiko bagi sang pemberi pinjaman. 
Hutang ini selalu dijamin oleh pemerintah negara bersangkutan, dijamin oleh tenaga kerja di negara tersebut, dan benar-benar tidak masalah siapa yang menang dalam perang, karena dalam pinjaman disebutkan bahwa pemenang dari perang akan membayar hutang dari negara yang kalah. 
Saat Rothschild membiayai kedua belah pihak dalam perang, mereka juga menggunakan jaringan bank yang mereka miliki di Eropa untuk mendirikan sebuah jaringan jasa pengiriman pos dengan menggunakan rute rahasia dan kurier yang lebih cepat. Keberadaan kurier sangat penting bagi Rothschild agar dia bisa selalu lebih cepat tahu dibanding orang lain untuk mengetahui informasi terkini dari apa yang terjadi. 
Selain itu, kurier dari Rothschild adalah satu-satunya pedagang yang diizinkan melalui blokade Inggris dan Perancis. Kurier-kurier inilah yang selalu memberikan informasi kepada Nathan mengenai perkembangan terkini dari perang dan Nathan menggunakan informasi itu untuk mengambil posisi beli ataupun jual di bursa saham. 
Salah satu kurier Rothschild bernama Rothworth. Saat hasil akhir perang Waterloo dimenangkan oleh Inggris, Rothworth berhasil memberitahu hasil perang tersebut kepada Rothschild 24 jam lebih cepat dibanding kurier dari Wellington. 
Saat itu surat hutang Inggris disebut dengan consuls dan mereka diperdagangkan di bursa saham. Nathan menginstruksikan semua bawahannya untuk menjual consuls. Hal ini membuat pedagang lainnya percaya bahwa Inggris pasti telah kalah dalam perang dan mereka pun mulai menjual dalam kepanikan. 
Harga consuls jatuh bebas dan Nathan kemudian diam-diam menginstruksikan bawahannya untuk membeli kembali consuls sebanyak-banyaknya. 
Ketika berita kemenangan perang bagi Inggris sampai di London, nilai consuls naik ke level yang bahkan lebih tinggi dibanding harga sebelum perang dimulai. Nathan Rothschild mendapatkan keuntungan hampir 20 kali lipat dari investasi ini. 
Keluarga Rothschild lewat cara ini berhasil mengontrol ekonomi Inggris, dan mengendalikan Bank of England.


Tahun 1815, Nathan Mayer Rothschild membuat pernyataan ini,
"Saya tidak peduli siapa boneka yang akan dipilih menjadi Raja Inggris untuk memimpin kekaisaran yang mana mataharinya tidak pernah terbenam. Orang yang mengontrol suplai uang Inggris mengendalikan kekaisaran Inggris, dan sayalah yang mengontrol suplai uang Inggris."
Nathan juga mengatakan bahwa selama 17 tahun dia di Inggris, dia berhasil melipatgandakan 20.000 pound yang diberikan Bapaknya menjadi 50 juta pound, naik 2500 kali lipat!
Keluarga Rothschild menggunakan kontrol mereka di Bank of England untuk mengganti metode pengiriman emas antara negara ke negara, dan mereka mulai menggunakan kelima jaringan bank mereka yang tersebar di Eropa untuk memulai sistem debit dan kredit kertas, sistem perbankan yang bertahan sampai sekarang.
Di akhir dari abad tersebut, sebuah periode yang dikenal sebagai "Zaman Keluarga Rothschild," diperkirakan keluarga ini mengontrol setengah dari kekayaan dunia.
Dalam Konggres Vienna yang berlangsung antara September 1814 sampai Juni tahun ini, Rothschild menyampaikan keinginannya untuk membentuk Pemerintahan Dunia, yang akan memberikan mereka kontrol politik mutlak atas kebanyakan dari negara-negara beradab.
Namun, Tsar Alexander I dari Rusia, yang tidak mengizinkan Rothschild untuk mendirikan bank sentral di Rusia, tidak setuju dengan rencana tersebut, sehingga rencana Pemerintahan Dunia Rothschild terhalangi.
Nathan Rothschild kemudian bersumpah bahwa suatu hari dia ataupun keturunan dari dia akan menghancurkan seluruh keluarga Tsar Alexander I dan keturunannya. Malang bagi dunia, 102 tahun kemudian keturunan Rothschild membiayai Bolsheviks dan memenuhi janji ini.
Menariknya, pemerintahan dunia fanatik dan Ashkenazi Yahudi, Henry Kissinger, melakukan disertasi doktornya pada Kongres Wina. 
1816 : Konggres Amerika akhirnya menyetujui pendirian bank sentral Amerika berikut, Second Bank of the United States, yang mendapatkan kartel selama 20 tahun. Perang Inggris dengan Amerika pun berakhir dengan ribuan orang menjadi korban dalam perang demi Rothschild untuk mendapatkan banknya. 1818 : Setelah Perancis mendapatkan pinjaman besar pada tahun 1817 untuk membangun kembali Negara mereka paska perang Waterloo, Rothschild membeli surat hutang pemerintah dalam jumlah yang sangat besar dan membuat harganya melambung.
Pada 5 November mereka menjual besar-besaran di bursa dan menyebabkan nilai surat hutang tersebut jatuh bebas dan membawa Perancis ke kepanikan finansial. Keluarga Rothschild kemudian masuk kembali ke pasar dan mengambil kontrol atas suplai uang Perancis. Ini adalah tahun yang sama di mana Rothschild berhasil meminjamkan 5 juta pound kepada pemerintahan Prussia. 
1821 : Kelmann (Carl) Mayer Rothschild dikirim ke Naples, Italy. Dia kemudian melakukan banyak transaksi bisnis dengan Vatikan dan Paus Gregory XVI.
Setiap kali Paus menerima Kalmann, dia akan memberikan tangannya untuk dicium, bukannya jari kaki seperti kebiasaan umumnya, yang menunjukkan betapa besarnya pengaruh Kalmann di Vatikan.
1822 : Raja Austria menanugerahi kelima Rothschild bersaudara dengan gelar Baron. Nathan Rothschild memutuskan untuk tidak menerima gelar itu.1823 : Keluarga Rothschild mengambil alih operasi finansial Gereja Katolik, di seluruh dunia.
1830 : David Sassoon, seorang bankir Yahudi, dan juga agen opium dari Rothschild di Cina, Jepang, dan Hong Kong, berhasil menyelundupkan 18.956 peti opium ke wilayah ini. Bisnis ini menghasilkan keuntungan jutaan dollar bagi Rothschild dan Kerajaan Inggris.
1832 : Presiden Amerika Andrew Jackson mengkampanyekan slogan "Jackson And No Bank!" Dia ingin kontrol sistem uang di Amerika ada di tangan rakyat, bukan di tangan bankir (Rothschild).
1833 : Rothschild memperketat suplai uang Amerika dan memprakarsai sebuah depresi ekonomi. Presiden Jackson yang mengetahui apa maksud dari tindakan ini kemudian berkata,
"Kalian para penjahat busuk, saya akan mengusir kalian, demi Tuhan, saya akan mengusir kalian."
1834 : Pimpinan revolusi Italy, Guiseppe Mazzini, dipilih oleh Illuminati untuk menjalankan program revolusinya dan menjalankan tugas ini sampai dia meninggal tahun 1872.
1835 : Percobaan pembunuhan Presiden Jackson.  namun secara ajaib baik dari pistol sang pembunuh macet. Presiden Jackson kemudian mengklaim bahwa ia tahu Rothschilds bertanggung jawab untuk itu percobaan pembunuhan. Dia bukan satu-satunya, pembunuh bayaran, Richard Lawrence, yang ditemukan tidak bersalah dengan alasan kegilaan, kemudian membual bahwa orang-orang kuat di Eropa telah menyewa dia dan berjanji untuk melindunginya jika dia tertangkap.
Rothschilds memperoleh hak di Almaden Quicksilver tambang di Spanyol. Ini adalah pada saat konsesi terbesar di dunia dan sebagai raksa adalah komponen vital dalam pemurnian emas atau perak ini memberikan Rothschilds monopoli dunia maya.
1836: Setelah bertahun-tahun berjuang melawan Rothschilds dan bank sentral mereka di Amerika, Presiden Andrew Jackson akhirnya berhasil melemparkan bank sentral Rothschild dari Amerika, ketika piagam bank tidak diperpanjang. Ini tidak akan sampai 1913 bahwa Rothschilds akan mampu mendirikan bank sentral ketiga mereka di Amerika, Federal Reserve, dan untuk memastikan tidak ada kesalahan yang dibuat, kali ini mereka akan menempatkan salah satu dari keturunan mereka sendiri, Jacob Schiff, yang bertanggung jawab proyek.
Nathan Mayer Rothschild meninggal dan kontrol banknya, NM Rothschild & Sons diteruskan ke adiknya, James Mayer Rothschild.
1837: Keluarga Rothschild mengirim salah satu dari mereka sendiri, August Belmont, seorang Yahudi Ashkenazi, ke Amerika untuk menyelamatkan perbankan mereka dikalahkan oleh kepentingan Presiden Andrew Jackson.
1840: Keluarga Rothschild menjadi Bank of bullion broker Inggris. Mereka mendirikan lembaga di California dan Australia.
1841: Presiden John Tyler (Presiden ke-10 Amerika Serikat Dari 1841-1845) memveto tindakan untuk memperbaharui piagam bagi Bank dari Amerika Serikat. Dia melanjutkan untuk menerima ratusan surat mengancamnya dengan pembunuhan.
1844: Salomon Mayer Rothschild membeli Pertambangan Batubara Serikat Vítkovice dan Austro-Hungaria Ledakan Perusahaan Furnace yang akan pergi untuk menjadi salah satu dari sepuluh keprihatinan atas industri global.


Benjamin Disraeli, seorang Yahudi Ashkenazi (yang akan pergi untuk menjadi Perdana Menteri Inggris dua kali - Ashkenazi hanya mengakui Yahudi untuk melakukannya) menerbitkan Coningsby, di mana ia mencirikan Nathan Mayer Rothschild sebagai,
"Tuhan dan Guru dari pasar uang dunia, dan tentu saja hampir Tuhan dan Guru segalanya Dia harfiah. Memegang pendapatan dari Italia Selatan dalam gadai, dan kupu-kupu raja dan menteri dari semua negara dirayu nasihatnya dan dipandu oleh-Nya saran. "
1845: The Great American Patriot, Andrew Jackson (7 Presiden Amerika Serikat) meninggal. Sebelum kematiannya ia bertanya apa yang ia dianggap sebagai prestasi terbesar. Dia menjawab tanpa ragu-ragu,
"Saya Tewas Bank," Ini mengacu pada fakta ia mengusir Bank Rothschild Kedua dari Amerika Serikat pada tahun 1836. Jacob (James) Mayer Rothschild (yang sekarang sudah menikah dengan keponakannya, Betty, putri Salomon Mayer Rothschild), sekarang dikenal sebagai Baron James de Rothschild, memenangkan kontrak untuk membangun jalur kereta api besar pertama di seluruh negeri.
Ini disebut De Fer Chemin Du Nord dan berlari awalnya dari Paris ke Valenciennes dan kemudian bergabung dengan jaringan rel Austria yang dibangun oleh saudaranya (dan ayah istri - semua terdengar agak kotor tidak itu) Salomon Mayer Rothschild. 


1847: Lionel De Rothschild sekarang menikah dengan putri pamannya, Kalmann (Carl) Mayer Rothschild, yang terpilih untuk kursi parlemen untuk Kota London.
Suatu persyaratan untuk memasuki parlemen adalah untuk mengambil sumpah dalam iman yang benar dari seorang Kristen. Lionel De Rothschild menolak untuk melakukan hal ini karena ia adalah seorang Yahudi dan kursinya di parlemen tetap kosong selama 11 tahun sampai baru sumpah diizinkan. Dia pasti perwakilan tak ternilai bagi konstituensinya, mengingat ia tidak pernah bisa memilih pada tagihan apapun karena ia tidak pernah masuk parlemen! Aku bertanya-tanya bagaimana ia berhasil menjaga kursi parlemen selama 11 tahun?
1848: Karl Marx, seorang Yahudi Ashkenazi, menerbitkan, "Manifesto Komunis." Menariknya pada saat yang sama ketika ia bekerja pada hal ini, Karl Ritter dari Universitas Frankfurt sedang menulis antitesis yang akan membentuk dasar untuk Freidrich Wilhelm Nietzsche, "Nietzscheanism." Nietzecheanism ini kemudian dikembangkan menjadi Fasisme dan kemudian ke Nazisme dan digunakan untuk forment perang dunia pertama dan kedua.
Marx, Ritter, dan Nietzsche semua didanai dan di bawah instruksi dari Rothschild. Idenya adalah bahwa orang-orang yang mengarahkan konspirasi keseluruhan bisa menggunakan perbedaan kedua disebut ideologi untuk memungkinkan mereka untuk membagi faksi besar dan lebih besar dari umat manusia dalam menentang kamp sehingga mereka bisa dipersenjatai dan kemudian dicuci otak untuk memerangi dan menghancurkan satu sama lain, dan khususnya, untuk menghancurkan semua institusi politik dan agama. Rencana yang sama dikemukakan oleh Weishaupt tahun 1776.
Eva Hanau, istri Amschel Mayer Rothschild meninggal.
1849: Gutle Schnaper, istri Mayer Amschel Rothschild meninggal. Sebelum kematiannya ia tak acuh akan menyatakan,
"Kalau anak-anak saya tidak ingin perang, tidak akan ada."
1850: Konstruksi dimulai dekade ini di rumah manor dari Mentmore di Inggris dan Ferrières di Perancis, lebih Rothschilds Manors akan mengikuti seluruh dunia, semuanya penuh dengan karya seni. Jacob (James) Rothschild di Perancis dikatakan senilai 600 juta franc, yang pada saat itu adalah 150 juta franc lebih dari semua bankir lainnya di Prancis disatukan.
1852: NM Rothschild & Sons mulai penyulingan emas dan perak untuk Royal Mint dan Bank of England dan pelanggan internasional lainnya.
1853: Nathaniel de Rothschild, putra dalam hukum Yakub (James) Mayer Rothschild, pembelian Château brane Mouton, kebun anggur Bordeaux dari Mouton, dan mengganti nama itu Château Mouton Rothschild.
1854: Caroline Stern, istri Salomon Mayer Rothschild, meninggal.
1855: Mayer Amschel Rothschild meninggal.
Salomon Mayer Rothschild meninggal.
Kalmann (Carl) Mayer Rothschild meninggal.
1858: Lionel De Rothschild akhirnya mengambil kursinya di parlemen ketika persyaratan untuk mengambil sumpah dalam iman yang benar dari seorang Kristen diperluas untuk mencakup sumpah lainnya. Ia menjadi anggota Yahudi pertama dari parlemen Inggris.
1861: Presiden Abraham Lincoln (16 Presiden Amerika Serikat dari 1860 sampai pembunuhan di 1865) mendekati bank-bank besar di New York untuk mencoba untuk mendapatkan pinjaman untuk mendukung perang sipil yang sedang berlangsung di Amerika. Seperti bank-bank besar yang berat di bawah pengaruh Rothschilds, mereka menawarkan kesepakatan yang mereka tahu dia tidak bisa menerima, 24% sampai 36% bunga atas semua uang yang dipinjamkan.
Lincoln sangat marah tentang hal ini tingkat bunga yang tinggi dan sehingga ia mencetak utang sendiri uang gratis dan memberitahu masyarakat bahwa ini sekarang legal tender untuk utang publik maupun swasta.
1862: Pada bulan April $ 449.338.902 senilai uang bebas hutang Lincoln telah dicetak dan didistribusikan. Dia menyatakan hal ini,
"Kami memberi rakyat republik ini berkat terbesar yang pernah mereka miliki, kertas mereka sendiri uang untuk membayar utang mereka sendiri."
Pada tahun yang sama The Times of London menerbitkan cerita yang berisi pernyataan berikut,
"Jika kebijakan keuangan nakal, yang memiliki asal-usulnya di Amerika Utara Republik, harus menjadi indurated ke fixture, maka pemerintah yang akan memberikan uang sendiri tanpa biaya.
Ini akan melunasi utang dan tanpa utang. Ini akan memiliki semua uang yang diperlukan untuk melanjutkan perdagangannya. Ini akan menjadi makmur melampaui preseden dalam sejarah pemerintahan beradab di dunia. Otak dan kekayaan semua negara akan pergi ke Amerika Utara. Pemerintah yang harus dihancurkan atau akan menghancurkan setiap monarki di dunia. "
1863: Presiden Abraham Lincoln menemukan Tsar Rusia, Alexander II (1855 1881), sedang mengalami masalah dengan Rothschild serta ia menolak upaya terus-menerus mereka untuk mendirikan bank sentral di Rusia.
Tsar kemudian memberikan Presiden Lincoln bantuan tak terduga. Tsar mengeluarkan perintah bahwa jika baik Inggris atau Perancis aktif campur tangan dalam Perang Saudara Amerika, dan membantu Selatan, Rusia akan mempertimbangkan tindakan tersebut sebuah deklarasi perang, dan mengambil sisi Presiden Lincoln. Untuk menunjukkan bahwa dia tidak bercanda, ia mengirim sebagian dari Armada Pasifik ke pelabuhan di San Francisco dan bagian lain ke New York.
The Rothschild perbankan rumah di Naples, Italia, CM de Rothschild e figli, menutup setelah penyatuan Italia. Rothschilds menggunakan salah satu dari mereka sendiri di Amerika, John D. Rockefeller, untuk membentuk sebuah bisnis minyak yang disebut Standard Oil yang akhirnya mengambil alih semua kompetisi.
1864: Rothschild, August Belmont, yang sekarang adalah Ketua Nasional Partai Demokrat, mendukung Jenderal George McClellan sebagai calon Demokrat untuk dijalankan terhadap Presiden Abraham Lincoln pada pemilu tahun ini. Banyak kemarahan Belmont, Presiden Lincoln memenangkan pemilu.
1865: Dalam sebuah pernyataan kepada Kongres, Presiden Abraham Lincoln menyatakan,
"Aku punya dua musuh besar, Tentara Selatan di depan saya, dan lembaga-lembaga keuangan di belakang Dari dua, satu di belakang saya adalah musuh terbesar saya.."
Belakangan tahun itu, pada tanggal 14 April, Presiden Lincoln dibunuh, kurang dari dua bulan sebelum akhir Perang Saudara Amerika. Setelah periode pelatihan singkat di Rothschilds London Bank, Jacob Schiff, seorang Rothschild, lahir di rumah mereka di Frankfurt, tiba di Amerika pada usia 18, dengan petunjuk dan keuangan yang diperlukan untuk membeli ke rumah perbankan di sana. Tujuan dari ini adalah untuk melaksanakan tugas-tugas berikut.
1. Menguasai sistem uang Amerika melalui pembentukan sebuah bank sentral.
2. Cari pria yang diinginkan, yang untuk harga, akan bersedia untuk melayani sebagai kaki tangan untuk Illuminati dan mempromosikan mereka ke tempat-tempat tinggi di pemerintah federal, Kongres, Mahkamah Agung, dan semua agen-agen federal.
3. Buat perselisihan kelompok minoritas di seluruh negara, terutama menargetkan putih dan kulit hitam.
4. Membuat gerakan untuk menghancurkan agama di Amerika Serikat, dengan Kristen sebagai target utama. Nathaniel de Rothschild menjadi Anggota Parlemen untuk Aylesbury di Buckinghamshire.
1868: Jacob (James) Mayer Rothschild meninggal, tak lama setelah pembelian Château Lafite, salah satu dari empat besar grand premier cru perkebunan dari Perancis. Dia adalah yang terakhir dari anak Mayer Amschel Rothschild untuk mati.
1870: Nathaniel de Rothschild meninggal.
1871: Seorang Jenderal Amerika bernama, Albert Pike, yang telah tertarik ke dalam Illuminati oleh guissepe Mazzini, menyelesaikan cetak biru militernya selama tiga perang dunia dan revolusi berbagai seluruh dunia, memuncak dalam bergerak ini konspirasi besar ke tahap akhir.
Perang dunia pertama adalah untuk diperjuangkan untuk tujuan menghancurkan Tsar di Rusia, seperti yang dijanjikan oleh Nathan Mayer Rothschild pada tahun 1815. Tsar adalah untuk diganti dengan komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama Kristen. Perbedaan antara kekaisaran Inggris dan Jerman akan digunakan untuk forment perang ini.
Perang dunia kedua akan digunakan untuk forment kontroversi antara facism dan zionis politik dengan pembantaian orang-orang Yahudi di Jerman lynchpin dalam membawa kebencian terhadap orang-orang Jerman. Hal ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang diciptakan Rothschilds) dan meningkatkan kekuatan zionis politik. Perang ini juga dirancang untuk meningkatkan kekuatan komunisme ke tingkat yang setara bahwa bersatu Kristen.
Perang dunia ketiga akan dimainkan oleh mengaduk kebencian dunia Muslim untuk tujuan bermain dunia Islam dan politik zionis off melawan satu sama lain. Sementara ini terjadi, negara-negara yang tersisa akan dipaksa untuk melawan diri ke keadaan mental, kelelahan fisik, spiritual dan ekonomi.
Pada tanggal 15 Agustus tahun ini, Albert Pike menulis sebuah surat (sekarang katalog di British Museum) kepada Guiseppe Mazzini di mana ia menyatakan berikut ini, 


"Kami akan melepaskan nihilis dan atheis dan kita akan memprovokasi sebuah bencana sosial yang besar yang dalam semua kengeriannya akan menunjukkan dengan jelas kepada semua bangsa pengaruh ateisme mutlak, asal-usul kekejaman dan kekacauan berdarah yang paling.
Lalu di mana-mana, orang-orang akan dipaksa untuk mempertahankan diri terhadap minoritas dunia kaum revolusioner dunia dan akan memusnahkan mereka perusak peradaban dan orang banyak kecewa dengan Kristen yang rohnya akan berasal dari saat itu tanpa arah dan kepemimpinan dan cemas untuk ideal, namun tanpa sepengetahuan mana untuk mengirim nya adorasi, akan menerima cahaya sejati melalui manifestasi universal dari doktrin murni Lucifer dibawa akhirnya keluar ke pandangan publik.
Manifestasi yang akan dihasilkan dari gerakan reaksioner umum yang akan mengikuti kehancuran agama Kristen dan Atheisme,. Keduanya ditaklukkan dan dibasmi pada saat yang sama "
Pike, yang telah terpilih sebagai Komandan Souverign Grand dari Scottish Rite of Yurisdiksi Selatan Freemasonry pada tahun 1859, adalah Freemason yang paling kuat di Amerika.
Dia akan mempertahankan pos itu selama 32 tahun sampai kematiannya pada tahun 1891. Dia juga menerbitkan sebuah buku tentang subjek pada tahun 1872 berjudul, "Moral dan Dogma dari Scottish Rite Kuno dan Diterima dari Freemasonry," di mana ia terus terang menyatakan berikut, "Lucifer, Terang-pembawa! Nama Aneh dan misterius untuk diberikan kepada Roh Darknesss Lucifer,! Anak Morning! Apakah dia yang menanggung Cahaya, dan dengan kemegahan nya tirai tertahankan Souls lemah, sensual atau egois? Keraguan itu tidak! "
1872: Sebelum kematian Giuseppe Mazzini tahun ini, ia membuat seorang pemimpin revolusioner yang bernama Adrian Lemmy penggantinya. Lemmy akan kemudian digantikan oleh Lenin dan Trotsky, kemudian oleh Stalin.
Kegiatan revolusioner dari semua orang-orang ini dibiayai oleh Rothschild.
1873: Hilangnya membuat tambang Rio Tinto di Spanyol tembaga, yang dibeli oleh sekelompok pemodal asing termasuk Rothschild. Tambang ini mewakili sumber Eropa terbesar tembaga.
1875: Pada tanggal 1 Januari tahun ini Jacob Schiff, sekarang anak-in-hukum Solomon Loeb setelah menikahi putrinya, Teresa, mengambil kendali dari rumah perbankan, Kuhn, Loeb & Co Dia melanjutkan untuk membiayai Standard Oil John D. Rockefeller Perusahaan, Empire Railroad Edward R. Harriman, dan Kekaisaran Baja Andrew Carnegie. Ini semua dengan uang Rothschild.
Dia kemudian mengidentifikasi para bankir terbesar lainnya di Amerika pada waktu itu. Mereka adalah, JP Morgan yang mengontrol Wall Street, dan Drexels dan Biddles dari Philadelphia. Semua dana lainnya, besar dan kecil, menari dengan musik dari tiga rumah. Schiff kemudian mendapat Rothschilds Eropa untuk mendirikan cabang Eropa dari tiga bank besar pada pemahaman bahwa Schiff, dan karena itu Rothschild, adalah menjadi bos dari perbankan di New York dan karena itu Amerika.
NM Rothschild & Sons melakukan penerbitan saham untuk meningkatkan modal untuk proyek terowongan saluran pertama untuk menghubungkan Perancis ke Inggris, dengan setengah dari modal berasal dari Rothschild Compagnie dimiliki du Chemin de Fer du Nord.
Tahun ini Lionel De Rothschild juga pinjaman Perdana Menteri Benjamin Disraeli keuangan bagi pemerintah Inggris untuk membeli saham di Terusan Suez, dari Khedive Said dari Mesir. Hal ini dilakukan sebagai Rothschilds membutuhkan akses rute ini akan diselenggarakan oleh pemerintah mereka dikendalikan, sehingga mereka bisa menggunakan militer pemerintah untuk melindungi kepentingan bisnis besar mereka di Timur Tengah.
1876: Otto von Bismarck negara,
"Pembagian Amerika Serikat menjadi dua federasi kekuatan yang sama diputuskan jauh sebelum perang sipil oleh kekuatan finansial yang tinggi Eropa. Ini bankir takut bahwa Amerika Serikat, jika mereka tetap dalam satu blok dan sebagai satu bangsa, akan mencapai kemandirian ekonomi dan finansial, yang akan marah dominasi keuangan mereka atas dunia. Suara Rothschilds didominasi.
Mereka meramalkan rampasan yang luar biasa jika mereka bisa menggantikan dua demokrasi yang lemah, berhutang kepada pemodal, untuk Republik kuat, percaya diri dan self-menyediakan. Oleh karena itu mereka mulai utusannya untuk mengeksploitasi masalah perbudakan dan dengan demikian menggali jurang antara dua bagian dari Republik. "
1879: Lionel de Rothschild meninggal. 1880: Rothschild agen mulai formenting serangkaian pogrom terutama di Rusia, tetapi juga di Polandia, Bulgaria dan Rumania. Ini pogrom mengakibatkan pembantaian ribuan orang Yahudi bersalah, menyebabkan sekitar 2 juta untuk melarikan diri, terutama ke New York, tetapi juga untuk Chicago, Philadelphia, Boston, dan Los Angeles.
Alasan ini pogrom telah dimulai, adalah untuk menciptakan basis Yahudi yang besar di Amerika, yang ketika mereka tiba, akan dididik untuk mendaftar sebagai pemilih Demokrat. Beberapa puluh tahun kemudian, hal ini akan menghasilkan dalam basis kekuatan besar Demokrat di Amerika Serikat dan digunakan untuk memilih pria depan Rothschild seperti Woodrow Wilson, untuk Kepresidenan, untuk melaksanakan penawaran Keluarga Rothschild.
1881: Presiden James A. Garfield (Presiden ke-20 dari Amerika Serikat yang berlangsung hanya 100 hari) menyatakan dua minggu sebelum dia dibunuh,
"Barangsiapa mengendalikan volume uang di negara kita adalah penguasa mutlak dari semua industri dan commerceand ketika Anda menyadari bahwa seluruh sistem ini sangat mudah dikontrol, salah satu cara atau yang lain, oleh orang-orang kuat beberapa di atas, Anda tidak akan harus menceritakan bagaimana periode inflasi dan depresi berasal. "
Edmond James de Rothschild memiliki seorang putra Maurice de Rothschild.
1883: Setelah 6.000 meter dari terowongan dalam proyek terowongan saluran yang digali, pemerintah Inggris menghentikan proyek mengutip fakta bahwa itu akan menjadi ancaman bagi keamanan Inggris.
1885: Nathaniel Rothschild, putra Lionel De Rothschild, menjadi rekan Yahudi pertama dan mengambil judul Lord Rothschild.
1886: The French Rothschild bank, de Rothschild Freres mendapatkan sejumlah besar ladang minyak Rusia dan membentuk Perusahaan Minyak Laut Kaspia dan Black, yang dengan cepat menjadi produsen minyak kedua terbesar di dunia.
1887: Opium pedagang di Cina, Edward Albert Sassoon, menikahi Aline Caroline de Rothschild, grand-putri Yakub (James) Mayer Rothschild. Ayah Aline Caroline, Gustave, bersama dengan saudaranya, Alphonse, mengambil alih lengan prancis Rothschild setelah kematian ayah mereka Yakub.
Rothschilds membiayai penggabungan tambang berlian Kimberley di Afrika Selatan. Mereka kemudian menjadi pemegang saham terbesar dari perusahaan ini, De Beers, dan batu mulia tambang di Afrika dan India.
1888: Noémie Halphen, istri masa depan Maurice de Rothschild lahir.
1891: Pemimpin Buruh Inggris membuat pernyataan berikut tentang masalah Rothschilds,
"Ini awak pengisap darah telah menjadi penyebab kerusakan yang tak terhitung dan kesengsaraan di Eropa selama abad ini, dan telah menumpuk kekayaan yang tak terhingga terutama melalui perang mengobarkan antara negara-negara yang tidak pernah harus memiliki bertengkar. Setiap kali ada masalah di Eropa, di mana pun rumor perang beredar dan pikiran pria yang putus asa dengan takut perubahan dan bencana Anda mungkin yakin bahwa berhidung bengkok Rothschild adalah di game nya di suatu tempat di dekat wilayah gangguan. "
Komentar seperti ini khawatir Rothschilds dan menjelang akhir 1800-an mereka membeli kantor berita Reuters sehingga mereka dapat memiliki kontrol dari media. 1895: Edmond James de Rothschild putra bungsu Yakub (James) Mayer Rothschild mengunjungi Palestina dan kemudian menyediakan dana untuk mendirikan koloni Yahudi pertama di sana, ini adalah untuk melanjutkan tujuan jangka panjang mereka menciptakan sebuah negara Rothschild yang dimiliki.
1.897: Keluarga Rothschild menemukan Kongres Zionis untuk mempromosikan Zionisme (gerakan politik dengan tujuan tunggal memindahkan semua orang Yahudi ke dalam negara bangsa tunggal Yahudi) dan mengatur pertemuan pertama di Munich. Namun karena oposisi ekstrim dari orang Yahudi lokal, yang cukup senang di mana mereka berada, pertemuan ini harus dipindahkan ke Basle, Swiss, dan berlangsung pada tanggal 29 Agustus. Pertemuan ini dipimpin oleh Ashkenazi Yahudi, Theodor Herzl, yang akan menyatakan dalam buku hariannya,
"Sangat penting bahwa penderitaan worse.this Jews.become akan membantu dalam realisasi plans.I kami memiliki idea.I baik akan mendorong anti-Semit untuk melikuidasi Yahudi wealth.The anti-Semit akan membantu kita dengan demikian dalam bahwa mereka akan memperkuat penganiayaan dan penindasan Yahudi anti-Semit akan menjadi teman terbaik kami.. "
Herzl selanjutnya terpilih menjadi Presiden Organisasi Zionis yang mengadopsi, "Rothschild Merah heksagram Masuk," sebagai bendera Zionis yang 51 tahun kemudian akan berakhir sebagai bendera Israel. Edward Henry Harriman menjadi Direktur dari Union Pacific Railroad dan melanjutkan untuk mengambil kendali dari Pacific Railroad Selatan. Ini semua dibiayai oleh Rothschild.
1898: Ferdinand de Rothschild meninggal.
1901: Orang-orang Yahudi dari koloni didirikan di Palestina oleh Edmond James de Rothschild, mengirim delegasi ke dia yang mengatakan kepadanya,
"Jika Anda ingin menyimpan Yishuv (The permukiman Yahudi) pertama mengambil tangan Anda dari itu, andfor sekali mengizinkan penjajah untuk memiliki kemungkinan untuk mengoreksi diri mereka sendiri apa yang perlu mengoreksi."
Edmond James de Rothschild sangat marah tentang hal ini dan menyatakan,
"Saya menciptakan Yishuv, saya sendiri Oleh karena itu tidak ada laki-laki., Baik penjajah atau organisasi memiliki hak untuk ikut campur dalam rencana saya."
The Rothschild perbankan rumah di Frankfurt, Jerman, MA von Rothschild und Söhne, menutup karena tidak ada ahli waris laki-laki untuk Rothschild menerimanya.
1902: Philippe de Rothschild lahir. 

1905: Sekelompok Rothschild Zionis Yahudi yang didukung dipimpin oleh Georgi Gapon Apollonovich upaya untuk menggulingkan Tsar di Rusia dalam Kudeta komunis. Mereka gagal dan dipaksa untuk melarikan diri Rusia hanya untuk diberikan perlindungan di Jerman.
The Jewish Encyclopedia (Vol. 2, p.497) menyatakan,
"Ini adalah sekuel agak penasaran dengan upaya untuk mendirikan pesaing Katolik ke Rothschild bahwa pada saat ini yang terakhir adalah penjaga harta karun kepausan."
1906: Rothschild mengklaim bahwa karena ketidakstabilan yang tumbuh di daerah dan meningkatnya persaingan dari Rockefeller (keluarga Rockefeller adalah keturunan Rothschild melalui keturunan perempuan) Oil milik Standard, inilah sebabnya mereka menjual Laut Kaspia dan Black mereka Petroleum Company kepada Royal Dutch dan shell. Ini adalah contoh lain dari Rothschilds mencoba untuk menyembunyikan kekayaan mereka yang sebenarnya.
1907: Rothschild, Jacob Schiff, kepala Kuhn, Loeb dan Co, dalam sebuah pidatonya di New York Chamber of Commerce, memperingatkan bahwa,
"Kecuali kita memiliki Bank Sentral dengan kontrol yang memadai dari sumber daya kredit, negara ini akan menjalani panik uang paling parah dan jauh jangkauannya dalam sejarahnya."
Tiba-tiba Amerika menemukan dirinya di tengah-tengah yang lain lari khas krisis Rothschild pabrik rekayasa keuangan, yang reruntuhan sebagai reruntuhan biasa kehidupan jutaan orang yang tidak bersalah di seluruh Amerika dan membuat miliaran untuk Rothschilds.
1909: Jacob Schiff mendirikan Kemajuan Nasional Asosiasi Rakyat Berwarna (NAACP). Hal ini dilakukan untuk menghasut orang kulit hitam ke dalam bentuk roiting, penjarahan dan lainnya dari gangguan, untuk menyebabkan keretakan antara masyarakat kulit hitam dan putih. Sejarawan Yahudi, Howard Sachar, menyatakan berikut dalam bukunya, "Sebuah Sejarah Yahudi di Amerika,"
"Pada tahun 1914, Profesor Emeritus Joel Spingarn dari Columbia University menjadi ketua NAACP dan direkrut untuk pemimpin dewan seperti Yahudi sebagai Jacob Schiff, Jacob Billikopf, dan Rabbi Stephen Wise."
Ashkenazi Yahudi lainnya co-pendiri termasuk Julius Rosenthal, Lillian Wald dan Rabbi Emil G. Hirsch. Ia tidak sampai 1920 bahwa NAACP ditunjuk sebagai presiden kulit hitam pertama, James Weldon Johnson. Maurice de Rothschild menikah Ashkenazi Yahudi, Noémie Halphen.
1911: Werner Sombart, dalam bukunya, "Orang-orang Yahudi dan Kapitalisme modern," menyatakan bahwa dari tahun 1820, itu adalah,
"Usia dari Rothschild," dan menyimpulkan bahwa ada, "Hanya satu kekuatan di Eropa, dan itu adalah Rothschild."
1912: Dalam edisi Desember, "Kebenaran," majalah, George R. Conroy menyatakan bankir Jacob Schiff, "adalah Mr Schiff kepala rumah banking besar swasta Kuhn, Loeb, dan co, yang mewakili kepentingan Rothschilds ini sisi Atlantik. Dia telah digambarkan sebagai strategi keuangan dan telah berlangsung selama bertahun-tahun menteri keuangan dari kekuatan impersonal besar yang dikenal sebagai Standard Oil. Ia erat dengan Harriman, para Goulds, dan Rockefeller di semua perusahaan kereta api mereka dan telah menjadi kekuatan dominan di kereta api dan kekuatan keuangan Amerika. "
1913: Pada tanggal 4 Maret, Woodrow Wilson terpilih sebagai Presiden ke-28 Amerika Serikat. Tak lama setelah ia dilantik, ia dikunjungi di Gedung Putih oleh Ashkenazi Yahudi, Samuel Untermyer, dari firma hukum, Guggenheim, Untermyer, dan Marshall, yang mencoba untuk memeras dia untuk jumlah sebesar $ 40.000 dalam kaitannya dengan affair Wilson telah sementara ia adalah seorang profesor di Princeton University, dengan istri seorang profesor sesama.
Presiden Wilson tidak punya uang, jadi Untermyer relawan untuk membayar $ 40.000 dari kantongnya sendiri untuk wanita Wilson telah memiliki affair dengan, dengan syarat bahwa janji Wilson untuk menunjuk ke kekosongan pertama di Amerika Serikat Mahkamah Agung dinominasikan untuk direkomendasikan ke Presiden Wilson oleh Untermyer. Wilson setuju untuk ini.
Jacob Schiff mendirikan Liga Anti Fitnah (ADL) di Amerika Serikat. Organisasi ini dibentuk untuk siapa pun fitnah yang mempertanyakan atau menantang konspirasi global Rothschild, "anti-Semit."
Anehnya, tahun yang sama bahwa mereka melakukan hal ini mereka juga mendirikan bank lalu dan saat ini tengah mereka di Amerika, Federal Reserve. Kongres Charles Lindbergh menyatakan setelah lewat Undang-Undang Federal Reserve pada tanggal 23 Desember,
"Undang-undang ini menetapkan kepercayaan yang paling raksasa di bumi. Ketika Presiden menandatangani RUU ini, pemerintah tak terlihat dari kekuatan moneter akan disahkan Kejahatan terbesar dari usia yang dilakukan oleh RUU ini perbankan dan mata uang. ......."
Penting untuk dicatat bahwa Federal Reserve adalah sebuah perusahaan swasta, itu tidak federal juga tidak memiliki Cadangan apapun. Hal ini konservatif memperkirakan bahwa keuntungan melebihi $ 150 miliar per tahun dan Federal Reserve tidak pernah sekali dalam rekening sejarahnya diterbitkan.
1914: Awal Perang Dunia I. Dalam perang ini, Jerman Rothschilds pinjaman uang ke Jerman, Inggris Rothschild pinjaman uang kepada Inggris, dan Perancis uang Rothschild pinjaman ke Perancis.
Selanjutnya, Rothschilds memiliki kontrol dari tiga kantor berita Eropa, Wolff (est 1849) di Jerman, Reuters (est 1851) di Inggris, dan Havas (est 1835) di Perancis.
Rothschilds menggunakan Wolff untuk memanipulasi rakyat Jerman ke dalam semangat untuk perang. Dari sekitar waktu ini, Rothschilds jarang dilaporkan di media, karena mereka memiliki media.
1916: Pada tanggal 4 Juni, Ashkenazi Yahudi, Louis Brandeis Dembitz ditunjuk untuk Mahkamah Agung Amerika Serikat oleh Presiden Wilson sesuai pembayaran pemerasan setuju untuk Samuel Untermyer sekitar tiga tahun sebelumnya. Hakim Brandeis juga pemimpin terpilih Komite Eksekutif untuk Urusan Zionis, sebuah posisi yang dijabatnya sejak 1914.
Bagian tengah Perang Dunia II. Jerman yang memenangkan perang karena mereka sedang dibiayai oleh Rothschild untuk sebagian besar dari Perancis, Italia dan Inggris, karena Rothschilds, tidak mau mendukung Tsar di Rusia, dan tentu saja Rusia berada di sisi yang sama seperti Perancis, Italia dan Inggris.
Kemudian peristiwa penting terjadi. Jerman, meskipun mereka memenangkan perang dan tidak satu tentara asing telah menginjakkan kaki di tanah mereka, menawarkan gencatan senjata kepada Inggris tanpa kebutuhan reparasi. Rothschilds sangat ingin memastikan hal ini tidak terjadi karena mereka mengharapkan untuk membuat uang jauh lebih banyak dari perang ini, sehingga mereka bermain kartu lain mereka memiliki lengan mereka.
Sementara Inggris sedang mempertimbangkan tawaran Jerman, Rothschild agen Louis Brandeis mengirimkan delegasi Zionis dari Amerika ke Inggris berjanji untuk membawa Amerika dalam perang di sisi Inggris, asalkan Inggris setuju untuk memberikan tanah Palestina kepada Rothschild.
Rothschilds menginginkan Palestina karena alasan berikut. Mereka memiliki kepentingan bisnis yang besar di timur jauh dan dikehendaki negara mereka sendiri di daerah itu bersama dengan militer mereka sendiri yang dapat mereka gunakan sebagai agresor untuk setiap negara yang mengancam kepentingan mereka.
Inggris kemudian menyetujui kesepakatan untuk Palestina dan Zionis di London menghubungi rekan-rekan mereka di Amerika dan menginformasikan mereka tentang fakta ini. Tiba-tiba semua surat kabar utama di Amerika yang sampai saat itu telah pro-Jerman dihidupkan Jerman menjalankan potongan propaganda seperti: tentara Jerman membunuh Perawat Palang Merah, tentara Jerman memotong tangan bayi, dll, dalam rangka untuk memanipulasi Amerika publik melawan Jerman.
Ini tahun yang sama, Presiden Woodrow Wilson, menjalankan kampanye pemilihan kembali di bawah slogan, "Re-Rekayasa The Man Who Will Jauhkan Sons Anda Out Of War The."
Pada tanggal 12 Desember, Jerman dan sekutunya menawarkan persyaratan perdamaian untuk mengakhiri perang.
1917: Sebagai hasil dari tawaran Jerman perdamaian mesin Rothschild perang masuk ke overdrive di Amerika, menyebarkan propaganda yang mengarah kepada Presiden Wilson di bawah instruksi dari Amerika Zionis pemimpin dan Hakim Agung, Louis Dembitz Brandeis, mengingkari janjinya kepada para pemilih dan mengambil Amerika ke dalam perang dunia pertama pada tanggal 6 April.
Sesuai janji Zionis Rothschild ke Inggris, untuk mengambil Amerika dalam perang, mereka memutuskan mereka menginginkan sesuatu secara tertulis dari Inggris untuk membuktikan bahwa mereka akan menjunjung tinggi sisi mereka tawar-menawar. Menteri Luar Negeri Inggris, Arthur James Balfour karena draft surat yang umumnya dikenal sebagai, "Balfour Declaration," yang dicetak ulang di bawah ini.
Kantor Luar Negeri 2 November 1917
Ya Tuhan Rothschild,
Saya sangat senang dalam menyampaikan kepada Anda, atas nama Pemerintahan Sri Baginda, pernyataan simpati terhadap aspirasi Zionis Yahudi yang telah diajukan kepada dan disetujui oleh Kabinet.
Pemerintah pandangan Mulia dengan mendukung pembentukan di Palestina sebuah rumah nasional bagi orang Yahudi, dan akan menggunakan usaha terbaik mereka untuk memudahkan tercapainya tujuan ini, itu menjadi jelas dipahami bahwa tidak akan dilakukan yang mungkin merugikan hak-hak sipil dan keagamaan yang ada komunitas non-Yahudi di Palestina, atau hak-hak dan status politis yang dimiliki orang Yahudi di negara lain.
Saya harus berterima kasih jika Anda dapat menyampaikan deklarasi ini untuk diketahui oleh Federasi Zionis.
Hormat saya,
Arthur James Balfour


Rothschilds memesan eksekusi oleh kaum Bolshevik yang mereka kontrol, Tsar Nicholas II dan seluruh keluarganya di Rusia, meskipun Tsar itu sudah turun tahta pada 2 Maret.
Ini adalah baik untuk mendapatkan kontrol negara dan aksi balas dendam untuk Tsar Alexander I memblokir rencana pemerintah dunia mereka pada tahun 1815 di Kongres Of Wina, dan Tsar Alexander II berpihak dengan Presiden Abraham Lincoln pada tahun 1864.
Hal ini sangat penting bagi mereka untuk membantai seluruh keluarga, termasuk perempuan dan anak-anak dalam rangka untuk membuat baik pada janji untuk melakukannya dibuat oleh Nathan Mayer Rothschild pada tahun 1815. Hal ini dirancang untuk menunjukkan kepada dunia apa yang terjadi jika Anda pernah mencoba untuk menyeberangi Rothschilds. 


Hal ini melaporkan bahwa Rothschilds marah dengan Rusia karena mereka tidak siap untuk memungkinkan mereka untuk membentuk bank sentral dalam bangsa mereka. Oleh karena itu mereka berkumpul kelompok mata-mata Yahudi dan mengirim mereka ke Rusia untuk menghidupkan revolusi untuk kepentingan orang-orang biasa, yang benar-benar pengambilalihan Rusia oleh Rothschild dikendalikan setan elit.
Ini mata-mata Yahudi, dalam tradisi usia tua Ashkenazi menipu, diberi nama Rusia, misalnya Trotsky adalah anggota dari kelompok pertama dan nama aslinya adalah Bronstein. Kelompok-kelompok ini dikirim ke daerah-daerah di seluruh Rusia untuk menghasut kerusuhan dan pemberontakan.
Post Yahudi Internasional Edition, pekan yang berakhir 24 Januari 1991, menegaskan Vladimir Lenin adalah orang Yahudi. Lenin juga pada catatan memiliki menyatakan,
"Pembentukan bank sentral adalah 90% dari communizing bangsa."
Ini, Yahudi Rothschild Bolshevik didanai akan pergi dalam perjalanan sejarah membantai 60 juta orang Kristen dan Non-Yahudi di wilayah yang dikuasai Soviet. Memang penulis Aleksandr Solzhenitsyn dalam karyanya, "Gulag Archipelago, Vol 2," menegaskan bahwa Zionis Yahudi diciptakan dan dikelola kamp konsentrasi sistem terorganisir Soviet di mana ini puluhan jutaan orang Kristen dan Non-Yahudi tewas.
Pada halaman 79 dari buku ini ia bahkan nama-nama para administrator dari mesin ini pembunuhan terbesar dalam sejarah dunia. Mereka adalah Aron Solts, Yakov Rappoport, Lazar Kogan, Matvei Berman, Genrikh Yagoda, dan Naftaly Frenkel. Semua enam adalah Zionis Yahudi. Pada tahun 1970 Solzhenitsyn akan dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian untuk sastra.
NM Rothschild & 'Sons diberikan peran permanen untuk memperbaiki harga emas harian dunia. Hal ini terjadi di Kota London kantor, setiap hari di 1100 jam, di ruangan yang sama sampai tahun 2004.
Pihak Jerman, alami, merasa mereka telah dikhianati oleh Zionis. Hal ini karena, pada saat Rothschild membuat kesepakatan dengan Inggris untuk Palestina, dalam pertukaran untuk membawa Amerika dalam perang, Jerman adalah negara paling ramah di dunia terhadap orang-orang Yahudi, memang Dekrit Emansipasi Jerman 1.822 orang Yahudi dijamin di Jerman semua hak sipil dinikmati oleh Jerman.


Juga, Jerman adalah satu-satunya negara di Eropa yang tidak menempatkan pembatasan pada orang-orang Yahudi, bahkan memberikan mereka perlindungan ketika mereka harus melarikan diri dari Rusia setelah kudeta pertama Komunis mereka mencoba gagal di sana pada tahun 1905.


Namun demikian, Rothschilds telah mengangkat sisi mereka tawar-menawar untuk menumpahkan darah jutaan orang tak berdosa dan sebagai hasilnya, Palestina dikonfirmasi sebagai tanah air Yahudi, dan sementara yang serah terima ke Rothschilds terjadi itu adalah untuk tetap berada di bawah kendali Inggris sebagai Rothschilds kontrol Inggris. Pada waktu itu kurang dari satu persen dari populasi Palestina adalah orang Yahudi. Menariknya, tuan rumah konferensi perdamaian Versailles adalah bos nya, Baron Edmond de Rothschild.
Konferensi perdamaian Versailles juga digunakan sebagai upaya oleh Rothschild untuk mendirikan sebuah pemerintahan dunia dengan dalih mengakhiri semua perang (yang mereka ciptakan). Ini disebut, "Liga Bangsa-Bangsa." Untungnya tidak negara cukup diterima dan jadi segera meninggal.


Pada tanggal 29 Maret The Times of London pada laporan Bolshevik di Rusia, 


1920: Winston Churchill (yang ibunya, Jenny (Jacobson) Jerome, adalah makna Yahudi ia adalah Yahudi menurut hukum Ashkenazi karena ia lahir dari seorang ibu Yahudi) menulis dalam sebuah artikel di Illustrated Sunday Herald, tanggal 8 Februari
"Dari zaman Illuminati Weishaupt pemimpin, bagi mereka dari Karl Marx, bagi mereka Trotsky, ini konspirasi di seluruh dunia telah terus bertambah Dan sekarang. Akhirnya band ini kepribadian yang luar biasa dari bawah dari kota-kota besar di Eropa dan Amerika, telah mencengkeram rakyat Rusia dengan rambut kepala mereka dan menjadi tuan tak terbantahkan itu kerajaan besar. "
1921: Di bawah perintah dari Jacob Schiff Dewan Hubungan Luar Negeri (CFR) didirikan oleh Yahudi Ashkenazi, Bernard Baruch dan Kolonel Edward Mandell House. Schiff memberikan perintah sebelum kematiannya pada tahun 1920, karena ia tahu sebuah organisasi di Amerika perlu dibentuk untuk memilih politisi untuk melanjutkan konspirasi Rothschild, dan pembentukan CFR sebenarnya disepakati dalam pertemuan pada 30 Mei 1919 di Hotel Majestic di Paris, Perancis.
Keanggotaan CFR pada awal adalah sekitar 1000 orang di Amerika Serikat. Keanggotaan ini termasuk kepala hampir setiap kerajaan industri di Amerika, semua bankir internasional Amerika berbasis, dan kepala dari semua yayasan pajak mereka bebas. Pada dasarnya semua orang yang akan menyediakan modal yang diperlukan bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri untuk Kongres, Senat atau Kepresidenan.
Tugas pertama dari CFR adalah untuk mendapatkan kontrol dari pers. Tugas ini diberikan kepada John D. Rockefeller yang mendirikan sejumlah majalah berita nasional seperti Life, dan Waktu. Dia dibiayai Samuel Newhouse untuk membeli dan membangun serangkaian surat kabar di seluruh negeri, dan Eugene Meyer juga yang akan pergi untuk membeli banyak publikasi seperti Washington Post, Newsweek, Majalah Mingguan Semut.
The CFR juga perlu kontrol gerbang radio, televisi dan industri film. Tugas ini dibagi di antara para bankir internasional dari, Kuhn Loeb, Goldman Sachs, Warburg, dan Lehmanns.
1925: Yahudi tahun ini Encyclopaedia, menyatakan keberadaan Yahudi Ashkenazi (yang mewakili sekitar 90% dari apa yang disebut Yahudi dunia), dengan pengakuan mengejutkan bahwa musuh disebut orang Yahudi, Esau (juga dikenal sebagai Edom, lihat Kejadian 36:1), sekarang benar-benar mewakili ras Yahudi, ketika pada halaman 42 dari Volume V disebutkan,
"Edom adalah Yahudi modern." Jadi apa yang mereka katakan pada dasarnya adalah bahwa orang-orang Yahudi Ashkenazi, yang mewakili 90% dari populasi yang disebut Yahudi, sebenarnya orang kafir atau Goyim sendiri.
1926: NM Rothschild & Sons membiayai Electric Company Underground Railways of London Ltd yang memiliki saham mayoritas dalam sistem transportasi bawah tanah seluruh London.
Maurice de Rothschild memiliki seorang putra, Edmond de Rothschild.
1929: Keluarga Rothschild kecelakaan perekonomian Amerika Serikat dengan mengontrak jumlah uang beredar.
1930: The Rothschild pertama di dunia bank,, "Bank for International Settlements (BIS)," didirikan di Basle, Swiss. Tempat yang sama seperti tahun sebelumnya di mana 33 pertama kalinya Kongres Zionis Dunia digelar.
1933: Pada tanggal 30 Januari, Adolf Hitler menjadi Kanselir Jerman. Dia mendorong orang-orang Yahudi, banyak yang Komunis keluar dari posisi pemerintah di Jerman. Sebagai akibat dari hal ini, pada bulan Juli, orang-orang Yahudi mengadakan Konferensi Dunia di Amsterdam di mana mereka menuntut Hitler re-instate setiap orang Yahudi kembali ke posisi mantan.
Hitler menolak dan sebagai akibat dari hal ini, Samuel Untermyer, orang Yahudi Ashkenazi yang diperas Presiden Wilson, dan sekarang menjadi kepala delegasi Amerika dan presiden dari seluruh konferensi, kembali ke Amerika Serikat, dan membuat pidato di radio yang ditranskripsi dalam Dari New York Times, Senin, 7 Agustus, 1933. Dalam pidato tersebut ia membuat pernyataan berikut,
"... Orang-orang Yahudi adalah aristokrat di dunia ... kampanye kami adalah ... boikot ekonomi terhadap semua barang Jerman, pengiriman dan jasa ... Apa yang kita usulkan ... adalah untuk menuntut boikot ekonomi murni defensif yang akan melemahkan rezim Hitler dan membawa Jerman orang sadar mereka dengan menghancurkan perdagangan ekspor mereka yang keberadaan mereka tergantung Anda masing-masing, Yahudi dan bukan Yahudi sama ... harus menolak untuk berurusan dengan pedagang atau penjaga toko yang menjual setiap barang buatan Jerman atau yang patronizes kapal Jerman atau pengiriman. ...... "
Sebagai dua pertiga dari pasokan makanan Jerman harus diimpor, dan hanya bisa diimpor dengan hasil apa yang mereka diekspor, jika Jerman tidak bisa ekspor, dua pertiga dari penduduk Jerman akan kelaparan, karena akan ada makanan tidak cukup untuk lebih dari satu sepertiga dari populasi. Sebagai akibat dari boikot ini, Yahudi di seluruh Amerika, akan memprotes luar dan merusak setiap toko di mana mereka menemukan produk dengan, "Made in Germany," dicetak pada mereka, menyebabkan toko harus membuang produk ini atau kebangkrutan risiko.
Setelah efek dari boikot ini mulai terasa di Jerman, orang Jerman, yang menunjukkan tidak ada kekerasan terhadap orang-orang Yahudi sampai saat ini, hanya mulai memboikot toko Yahudi dengan cara yang sama orang-orang Yahudi yang telah dilakukan ke toko-toko yang menjual produk Jerman di Amerika.
Rothschild dibiayai IBM, mesin pasokan ke Nazi yang memproduksi kartu punch untuk membantu mengatur dan mengelola identifikasi awal dan pengusiran sosial Yahudi, penyitaan properti dan pemusnahan mereka.
Pada tanggal 16 November, Presiden Roosevelt mengakui rezim Zionis Stalin di Rusia tanpa konsultasi dengan Kongres bahkan 8.000 Ukraina berbaris dalam protes di New York.
Juga tahun ini, Presiden Roosevelt, yang lahir dari seorang ibu Yahudi, sehingga memuaskan aturan Ashkenazi menjadi Yahudi, memerintahkan semua mata-lihat untuk ditempatkan pada semua tagihan dolar baru bersama dengan motto, "Novus Ordo Seclorum." Ini latin untuk, "Sebuah Orde Baru Abad."
1934: hukum perbankan Swiss kerahasiaan yang direformasi dan menjadi suatu pelanggaran yang mengakibatkan hukuman penjara untuk setiap karyawan bank untuk melanggar kerahasiaan bank. Ini semua dalam persiapan untuk Perang Dunia Kedua rekayasa Rothschild yang seperti biasa mereka akan mendanai kedua belah pihak.
Edmond de Rothschild meninggal.
1936: Berkenaan dengan peningkatan anti-semitisme di Jerman, Samuel Landman (pada saat itu, sekretaris Zionis Dunia Organisasi), pada tahun 1936 bukunya, Inggris, orang Yahudi, dan Palestina menyatakan berikut dari entri Amerika Serikat dalam Perang Dunia 1,
"Fakta bahwa itu adalah bantuan Yahudi yang membawa Amerika Serikat ke Perang di sisi Sekutu telah melukai sejak dalam pikiran apalagi Nazi Jerman, dan telah memberikan kontribusi dalam ukuran kecil untuk keunggulan yang anti-Semitisme menempati dalam program Nazi. "
1938: Pada tanggal 7 November, seorang Yahudi, Herschel Grynszpan, membunuh Ernst vom Rath, seorang pejabat kecil di Kedutaan Besar Jerman di Paris. Sebagai akibat dari permusuhan Jerman terhadap Yahudi di Jerman mulai terjadi kekerasan. Perbankan Rothschild rumah Austria di Wina, SM von Rothschild und Söhne, menutup setelah pendudukan Nazi di Austria.
1939: I.G. Farben produsen terkemuka bahan kimia di dunia dan produsen terbesar baja Jerman secara dramatis meningkatkan produksinya. Ini peningkatan produksi hampir secara eksklusif digunakan untuk mempersenjatai Jerman untuk Perang Dunia II. Perusahaan ini dikendalikan oleh Keluarga Rothschild dan akan pergi untuk menggunakan orang-orang Yahudi dan orang-orang tidak puas lainnya sebagai buruh budak di kamp-kamp konsentrasi. I.G. Farben juga menciptakan gas Zyklon B mematikan yang digunakan untuk memusnahkan orang-orang Yahudi.
Pada tanggal 1 September, perang dunia II dimulai saat Jerman menginvasi Polandia. Ini karena kepemimpinan Jerman adalah kepemimpinan Kristen, yang mengerti bahwa Soviet Rusia dipimpin oleh Rothschild Komunis didanai, dan mereka takut bahwa Uni Soviet tumbuh dalam kekuatan, ini Komunis Yahudi akan menyerang dan menghapus semua orang Kristen dari peta. 


1940: Hansjurgen Koehler dalam bukunya, "Inside The Gestapo," menyatakan berikut, dari Maria Anna Schicklgruber, nenek Adolf Hitler,
"Seorang gadis pelayan kecil datang ke Wina dan menjadi servant.at domestik kakek tidak diketahui Rothschild mansion.and Hitler mungkin harus mencari di rumah megah."
Hal ini didukung oleh Walter Langer dalam bukunya, "The Mind Of Hitler," di mana ia menyatakan, "Ayah Adolf, Alois Hitler, adalah anak haram dari Maria Anna Schicklgruber.Maria Anna Schicklgruber tinggal di Wina pada saat dia dikandung Saat itu dia dipekerjakan sebagai pelayan di rumah Baron Rothschild.. Begitu keluarga menemukan kehamilannya ia dikirim kembali home.where Alois lahir. "
Di permukaan, itu akan muncul Hitler tidak mungkin menjadi Rothschild, tetapi sekali lagi, ketika Anda menemukan manfaat bahwa Rothschilds keluar dari perang ini, baik secara finansial maupun politik, sebuah koneksi Rothschild tidak muncul sebagai aneh karena awalnya mungkin tampak.
1941: Presiden Roosevelt membawa Amerika ke dalam perang dunia kedua dengan menolak untuk menjual Jepang lagi skrap baja atau minyak. Jepang berada di tengah-tengah perang melawan Cina dan tanpa bahwa baja scrap dan minyak, Jepang tidak akan mampu untuk melanjutkan perang itu.
Jepang benar-benar tergantung pada Amerika Serikat untuk kedua memo baja dan minyak. Roosevelt tahu tindakan ini akan memprovokasi Jepang untuk menyerang Amerika, yang mereka lakukan selanjutnya di Pearl Harbor.
1942: Prescott Bush, ayah dari masa depan American Presidents 'George Herbert Walker dan George W, perusahaannya memiliki disita di bawah, "Trading Dengan Musuh," Undang-Undang. Dia adalah dana Hitler dari Amerika, tentara sementara Amerika yang dibunuh oleh tentara Jerman.
Yahudi juga sedang dibantai oleh tentara yang sama. Menariknya ADL tidak pernah mengkritik salah satu semak-semak untuk ini.
1943: tanggal 18 Februari, Zionis, Izaak Greenbaum, kepala Komite Penyelamatan Jewish Agency, dalam pidato kepada Dewan Eksekutif Zionis menyatakan,
"Jika saya bertanya, bisa Anda berikan dari (United Banding Yahudi) uang UJA untuk menyelamatkan orang-orang Yahudi, saya katakan, tidak ada dan saya katakan lagi tidak!" Dia akan pergi ke negara, "Satu ekor sapi di Palestina lebih berharga daripada semua orang Yahudi di Polandia!"
Ini bukan kejutan, seluruh ide dukungan Zionis untuk pembantaian orang-orang Yahudi tidak bersalah adalah untuk menakut-nakuti para korban untuk percaya bahwa satu-satunya tempat mereka keselamatan adalah Israel. Bagaimana lagi pikir Zionis bisa memastikan Yahudi meninggalkan kota-kota Eropa yang indah di mana mereka tinggal, untuk menetap di gurun!
1944: Pada tanggal 6 November Lord Moyne, Menteri Inggris Resident di Timur Tengah dibunuh di Kairo oleh dua anggota kelompok teroris Yahudi, Stern Gang, yang dipimpin oleh Perdana Menteri masa depan Israel, Yitzhak Shamir. Dia juga bertanggung jawab untuk upaya pembunuhan terhadap Harold MacMichael, Komisaris Tinggi Mandat Britania atas Palestina, ini tahun yang sama.
Menariknya ia juga dalang pembunuhan lain yang sukses tahun ini terhadap perwakilan PBB di Timur Tengah, Count Folke Bernadotte yang, meskipun ia telah mengamankan pembebasan tahanan dari kamp 21.000 Jerman selama Perang Dunia II, terlihat oleh Yitzak Shamir dan rekan terorisnya sebagai anti-Zionis.
Di Bretton Woods, New Hampshire, dua lebih lanjut Rothschild dunia bank diciptakan. The International Monetary Fund (IMF), dan Bank Dunia.
1945: Akhir Perang Dunia Kedua. Hal ini melaporkan bahwa I.G. Tanaman Farben secara khusus tidak ditargetkan dalam serangan bom di Jerman. Menariknya pada akhir perang, mereka ditemukan hanya mengalami kerusakan 15%.
Pengadilan yang diadakan pada akhir Perang Dunia Kedua, untuk menyelidiki Kejahatan Perang Nazi, disensor bahan merekam bantuan Barat kepada Hitler.
Rothschilds mengambil langkah raksasa menuju tujuan mereka dominasi dunia ketika, kedua "Liga Bangsa-Bangsa," yang disebut, "PBB," disetujui tahun ini.
1946: Pada tanggal 22 Juli Perdana Menteri masa depan Israel, Ashkenazi Yahudi, David Ben-Gurion, perintah lain Perdana Menteri masa depan Israel, Ashkenazi Yahudi, Menachem Begin, untuk melakukan serangan teroris di King David Hotel di Palestina, untuk mencoba dan mengusir Inggris. Sebagai hasil dari 91 orang tewas, sebagian besar dari mereka warga sipil: 28 Inggris, 41 orang Arab, 17 Yahudi, dan lain-lain 5. Sekitar 45 orang terluka.
Menachem Begin melanjutkan untuk bangga menyatakan dirinya sebagai, "bapak terorisme modern." Hanya untuk menempatkan gravitasi dari serangan terhadap Hotel David Raja ke dalam perspektif, itu pada saat jumlah korban tewas terbesar akibat aksi teroris tunggal yang pernah dan hanya dilampaui lebih dari empat puluh tahun kemudian oleh Pemboman Pan Am penerbangan 103 di atas Lockerbie.
1947: The British yang sebelum Perang Dunia 2 menyatakan bahwa tidak akan ada lagi imigrasi orang Yahudi ke Palestina untuk melindungi orang Palestina dari aksi teror mereka terhadap kedua mereka dan tentara Inggris, mentransfer kontrol Palestina kepada PBB. PBB memutuskan untuk memiliki Palestina dibagi menjadi dua negara, satu zionis dan satu arab, dengan Yerusalem tetap sebagai zona internasional untuk dinikmati oleh semua agama-agama.
Transfer ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 Mei 1948. PBB tidak punya hak untuk memberikan properti Arab kepada siapapun, karena memang bahkan berpikir orang-orang Yahudi memiliki 6% dari Palestina pada waktu itu, resolusi 181 diberikan Yahudi 57% dari lahan meninggalkan Arab yang pada waktu itu memiliki 94% dengan hanya 43%.
Informasi yang dikumpulkan oleh ADL dalam operasi mata-mata pada warga AS digunakan oleh DPR Pilih Komite tentang Kegiatan unAmerican. Ketua Sub-komite Clare Hoffman menolak laporan ADL pada tersangka komunis sebagai "kabar angin."
1948: Pada musim semi tahun ini, suap Rothschilds Presiden Harry S. Truman (33 Presiden Amerika Serikat 1.945 1953) untuk mengakui Israel (Rothschild milik Zionis wilayah bukan orang Yahudi) sebagai negara yang berdaulat dengan $ 2.000.000 yang mereka berikan kepada dia pada nya kampanye kereta.
Mereka kemudian menyatakan Israel menjadi negara Yahudi yang berdaulat di Palestina dan dalam waktu setengah jam Presiden Truman menyatakan Amerika Serikat menjadi negara asing pertama yang mengenalinya.
Bendera Israel yang diresmikan. Meskipun oposisi yang luar biasa lambang pada bendera adalah versi berwarna biru, Rothschild "heksagram merah Masuk."
Ini kemarahan banyak orang Yahudi yang menyadari heksagram ini digunakan dalam agama-agama misteri kuno sebagai simbol, "Moloch," (digambarkan sebagai setan pengorbanan mau dan juga menarik nama batu burung hantu ibadah elit di Bohemian Grove), dan, "Astaroth," (digambarkan sebagai Bendahara Tuhan Neraka).
Heksagram juga digunakan untuk mewakili Saturnus, yang telah diidentifikasi sebagai nama esoteris untuk, "Setan." Hal ini menunjukkan bahwa orang tewas dalam nama Israel sebenarnya adalah sebuah pengorbanan kepada Iblis. Orang-orang Yahudi dissenting percaya, "Menorah," simbol Yahudi tertua harus digunakan dan menunjukkan bahwa heksagram ini tidak bahkan simbol Yahudi, tapi tentu saja sebagai Zionis Rothschild menggunakannya itulah yang berakhir di Rothschild, maksudku Zionis, maksudku bendera Israel.
Pada dini hari 19 April, 132 teroris Yahudi dari geng Irgun, yang dipimpin oleh masa depan Perdana Menteri Israel Menachem Begin, dan geng Stern, yang dipimpin oleh masa depan Perdana Menteri Israel Yitzhak Shamir, brutal pembantaian 200 pria, wanita dan anak-anak karena mereka tidur nyenyak di desa Arab Deir Yassin.
Setelah transfer PBB Palestina untuk sebuah negara Yahudi yang merdeka dan negara Arab merdeka pada tanggal 15 Mei, Israel melancarkan serangan militer di Arab dengan pengeras suara meraung di truk mereka menginformasikan orang-orang Arab bahwa jika mereka tidak lari segera, mereka akan dibantai.
800.000 orang Arab dengan memori baru dari pembantaian Deir Yassin di garis depan pikiran mereka, melarikan diri dengan panik. Mereka meminta bantuan dari negara-negara Arab nighbouring, tetapi mereka menyatakan tidak terlibat karena mereka tidak cocok untuk orang-orang Israel yang up to date perangkat keras militer telah diberikan oleh rezim Stalinis Yahudi di Rusia. Setelah serangan ini, orang-orang Yahudi kini menguasai 78% dari Palestina mantan sebagai menentang ke 57% yang telah diberikan kepada mereka secara ilegal oleh PBB.
Orang-orang Palestina, orang Kristen banyak dari mereka, tidak pernah membayar kompensasi untuk rumah mereka, bisnis properti dan dicuri dari mereka selama ini serangan Yahudi ilegal, dan orang-orang berakhir di kota-kota kumuh pengungsi dari tenda. Selanjutnya setidaknya setengah dari Palestina terburu-buru mereka melarikan diri, meninggalkan akte kelahiran mereka di belakang. Negara Israel kemudian mengeluarkan peraturan bahwa hanya mereka yang bisa membuktikan kewarganegaraan diizinkan untuk kembali ke Israel, dengan demikian berarti ini 400.000 orang Palestina tidak bisa kembali dan kehilangan semua harta mereka, mereka telah meninggalkan di sana. 


Ashkenazi Yahudi, David Ben-Gurion, salah satu pendiri ayah dari Israel dan Menteri pertama Perdana nya, terus terang menggambarkan Zionis bertujuan dalam buku hariannya (21 Mei 1948) sebagai berikut,
"Tumit Achilles dari koalisi Arab adalah Lebanon. Supremasi Muslim di negara ini adalah buatan dan mudah dapat digulingkan Suatu Negara Kristen harus diatur di sana, dengan perbatasan selatannya di Litani sungai.. Kami akan menandatangani perjanjian aliansi dengan Negara ini. Jadi ketika kita telah melanggar kekuatan Legiun Arab dan Amman dibom, kita bisa menghapus Trans-Jordan, setelah itu Suriah akan jatuh Dan jika Mesir masih berani untuk berperang melawan kami, kami akan mengebom Port Said. , Alexandria dan Kairo demikian kita harus mengakhiri perang dan akan memiliki tapi dibayar ke Mesir, Asyur, dan Kasdim atas nama nenek moyang kami. ".
1949: Pada tanggal 1 Oktober, Mao Tse Tsung menyatakan berdirinya Republik Rakyat China di Lapangan Tiananmen, Beijing. Dia didanai oleh Rothschild menciptakan komunisme di Rusia dan juga Rothschild berikut agen: Solomon Adler, mantan US Treasury pejabat yang merupakan Spy Soviet, Israel Epstein, anak dari seorang Yahudi Bolshevik dipenjarakan oleh Tsar di Rusia untuk mencoba forment sebuah revolusi di sana, dan Frank Coe, seorang pejabat terkemuka dari Rothschild dimiliki IMF.
1950: Israel melewati hukum mereka kembali, menjamin setiap di seluruh dunia Yahudi hak untuk tinggal di negara Israel, namun Palestina meskipun mereka telah tinggal di sana selama 1300 tahun, yang menyangkal bahwa hak.
John Davitt, mantan kepala catatan internal Departemen Kehakiman keamanan bagian bahwa dinas intelijen Israel adalah kedua yang paling aktif di Amerika Serikat setelah Soviet dan tentu saja Israel dan Uni Soviet dijalankan oleh kepemimpinan Yahudi Ashkenazi.
1951: Pada tanggal 1 April Badan Intelijen Israel Mossad rahasia, yang akan pergi untuk meneror dunia, terbentuk. Moto dari Mossad mungkin adalah rahasia paling menjijikkan layanan moto di dunia, itu,
"Dengan Way Of Deception, haruslah engkau melakukan Perang."
1953: NM Rothschild & Sons menemukan Corporation Newfoundland British Terbatas untuk mengembangkan 60.000 mil persegi tanah di Newfoundland, Kanada, yang terdiri dari pembangkit listrik untuk memanfaatkan kekuatan dari Hamilton (kemudian berganti nama menjadi Churchill) Falls. Pada saat ini adalah proyek konstruksi terbesar yang pernah dilakukan oleh sebuah perusahaan swasta.
1954: "The Affair Lavon." Agen-agen Israel merekrut warga Mesir keturunan Yahudi untuk membom sasaran-sasaran Barat di Mesir, dan bukti tanaman untuk bingkai Arab, dalam upaya nyata untuk marah hubungan Amerika / Mesir. Menteri pertahanan Israel, Ashkenazi Yahudi, Pinhas Lavon akhirnya dihapus dari kantor, meskipun banyak yang berpikir tanggung jawab nyata berbaring dengan David Ben-Gurion.
Sebuah mikrofon tersembunyi ditanam oleh Israel ditemukan di Kantor Duta Besar AS di Tel Aviv.
1955: Edmond de Rothschild mendirikan Compagnie Financiere, di Paris.
1956: Telepon keran ditemukan terhubung ke dua telepon di kediaman AS atase militer di Tel Aviv.
1957: James de Rothschild meninggal dan dilaporkan (oleh media milik Rothschild) bahwa ia mewariskan sejumlah besar uang kepada negara Israel untuk membayar pembangunan gedung parlemen mereka, Knesset. Dia menyatakan bahwa Knesset harus,
"Simbol, di mata semua orang, dari kelanggengan Negara Israel." Pada halaman 219 dari bukunya, "Tales dari Aristokrasi Inggris,"
L.G. Pine, Editor dari Peerage Burke, menyatakan bahwa orang-orang Yahudi, "telah membuat diri mereka sangat berhubungan erat dengan gelar bangsawan Inggris yang dua kelas tidak mungkin untuk menderita kerugian yang tidak saling Jadi terkait erat adalah orang-orang Yahudi dan para bangsawan itu. Pukulan terhadap orang-orang Yahudi di negara ini tidak akan mungkin tanpa melukai aristokrasi juga. " Maurice de Rothschild meninggal di Paris.
1962: de Rothschild Freres menetapkan Imétal sebagai perusahaan payung untuk semua kepentingan pertambangan mineral.
Frederic Morton menerbitkan bukunya, The Rothschilds, di mana ia menyatakan,
"Meskipun mereka mengendalikan sejumlah perusahaan industri, komersial, pertambangan dan pariwisata, tidak satu beruang nama Rothschild Menjadi kemitraan swasta, rumah-rumah keluarga tidak perlu,. Dan tidak pernah melakukan, menerbitkan neraca tunggal publik, atau laporan lain dari mereka kondisi keuangan. "
Sikap ini mengungkapkan tujuan sebenarnya dari Rothschilds, untuk menghilangkan semua kompetisi dan menciptakan monopoli sendiri mereka di seluruh dunia.
1963: Pada tanggal 4 Juni Presiden John F. Kennedy (Presiden ke-35 Amerika Serikat 1.961 1963) tanda-tanda Executive Order 11110 yang dikembalikan kepada pemerintah AS kekuasaan untuk mengeluarkan mata uang, tanpa melalui Rosthchilds dimiliki Federal Reserve.
Kurang dari 6 bulan kemudian pada 22 November, Presiden Kennedy dibunuh oleh Rothschild untuk alasan yang sama seperti mereka membunuh Presiden Abraham Lincoln pada tahun 1865, ia ingin mencetak uang Amerika untuk rakyat Amerika, sebagai menentang untuk untuk kepentingan uang meraih perang mongering elit asing.
Executive Order 11110 ini, yang dicabut oleh Presiden Lyndon Baines Johnson (Presiden ke-36 Amerika Serikat 1963-1969) di Air Force One dari Dallas ke Washington, hari yang sama dengan Presiden Kennedy dibunuh.
Lain, dan mungkin alasan, utama untuk pembunuhan Kennedy Namun, fakta bahwa ia membuatnya cukup jelas untuk Perdana Menteri Israel, David Ben-Gurion, bahwa dalam kondisi apapun akan ia setuju untuk Israel menjadi negara nuklir. Koran Ha'aretz Israel pada tanggal 5 Februari 1999, dalam sebuah review, buku Avner Cohen, "Israel dan bom," menyatakan berikut ini,
"Pembunuhan Presiden Amerika John F. Kennedy dibawa ke mengakhiri mendadak tekanan besar yang diterapkan oleh pemerintah AS kepada pemerintah Israel untuk menghentikan program nuklir ... Buku tersirat bahwa, telah Kennedy tetap hidup, diragukan apakah Israel akan saat ini memiliki opsi nuklir. "
Edmond de Rothschild mendirikan La Compagnie Financiere Edmond de Rothschild (LCF), di Swiss sebagai rumah modal ventura. Hal ini kemudian berkembang menjadi sebuah bank investasi dan perusahaan manajemen aset dengan banyak afiliasi. Dia juga menikahi istrinya Nadine dan mereka memiliki seorang putra, Benjamin de Rothschild.
1965: Israel secara ilegal memperoleh uranium yang diperkaya dari NUMEC (Bahan Nuklir dan Equipment Corporation).
1967: Perlakuan terhadap rakyat Palestina oleh kaum Yahudi Zionis, akhirnya menyulut kemarahan yang cukup di dunia Arab untuk Mesir, Yordania dan Suriah untuk memobilisasi di perbatasan Israel. Semua dari ketiga negara tiba-tiba diserang oleh Israel dan sebagai hasilnya Sinai yang termasuk Gaza dicuri dari Mesir, dan Tepi Barat Sungai Yordan dan dicuri dari Yordania.
Sebagai akibat dari hal ini, pada tanggal 8 Juni, Israel melancarkan serangan terhadap USS Liberty dengan pesawat Israel dan torpedo kapal motor, dalam upaya untuk menyalahkan Mesir, untuk membawa Amerika ke dalam perang di pihak mereka, dan tentu saja mengikuti surat itu, mereka Mossad motto,
"Dengan Way Of Deception, haruslah engkau melakukan Perang."
Sebagai hasil dari serangan mereka, 34 prajurit Amerika tewas dan 174 terluka. Israel terletak seperti biasa, mengklaim itu mengira ini kapal perang yang mengibarkan bendera Amerika Serikat yang besar, untuk out-of-service Mesir kuno kuda pembawa El Quseir, yang 180 meter lebih pendek. Mereka juga mengklaim kapal berada di zona perang, ketika itu benar-benar di perairan internasional, jauh dari pertempuran apapun. Serangan Israel terhadap kapal perang ini berlangsung selama 75 menit selama waktu mereka menembak salah satu bendera Amerika Serikat, sehingga para pelaut sangat membesarkan satu lagi.
Sebagai buntut dari serangan ini, para pelaut Amerika yang selamat diperingatkan oleh militer Amerika Serikat tidak untuk membahas masalah dengan siapa pun karena, "keamanan nasional." Cerita ini mendapat menonjol ada di media yang dikendalikan Rothschild utama dan seperti biasa Israel sama sekali tidak bahkan ditegur karena kejahatan mereka oleh negara tunduk mereka America.
Keesokan harinya, 9 Juni, Israel secara ilegal menempati Dataran Tinggi Golan yang merebut dari Suriah. Daerah ini melanjutkan dengan memberikan Israel dengan sepertiga dari air segar.
Israel Umum Matityahu Peled, yang dikutip di Ha'aretz (19 Maret 1972) dengan pernyataan berikut,
"Tesis bahwa bahaya genosida tergantung atas kami pada bulan Juni 1967 dan bahwa Israel berjuang untuk keberadaan fisiknya hanya gertakan, yang lahir dan berkembang setelah perang." Pernyataan lain memuakkan dan menipu tapi sekali lagi setidaknya dia konsisten dengan motto Mossad, "By the Way Of Deception, haruslah engkau melakukan Perang." de Rothschild Freres berganti nama menjadi Banque Rothschild.
1968: Noémie Halphen, istri Maurice de Rothschild meninggal. 


1970: Ketika bekerja untuk Senator Henry "Scoop" Jackson, Ashkenazi Yahudi, Richard Perle tertangkap oleh FBI memberikan informasi rahasia kepada Israel. Tidak ada yang dilakukan.
Perdana Menteri Edward Heath membuat Lord Victor Rothschild kepala unit kebijakannya. Sementara dia dalam peran Inggris memasuki Masyarakat Eropa.
1973: Dalam bukunya, None Dare Call It Conspiracy, Gary Allen menyatakan,
"Salah satu alasan utama untuk pemadaman sejarah tentang peran para bankir internasional dalam sejarah politik adalah Rothschilds adalah Yahudi. Para anggota Yahudi konspirasi telah menggunakan sebuah organisasi yang disebut The Anti-Defamation League (ADL) sebagai instrumen untuk mencoba dan meyakinkan semua orang bahwa penyebutan Rothschilds dan sekutu mereka adalah serangan pada semua orang Yahudi.
Dengan cara ini mereka telah menahan hampir semua beasiswa jujur ​​pada bankir internasional dan membuat subjek tabu dalam universitas.
Setiap individu atau buku menjelajahi subjek ini segera diserang oleh ratusan komunitas ADL di seluruh negeri. ADL tidak pernah membiarkan kebenaran atau logika mengganggu pekerjaan yang sangat profesional smear.
Sebenarnya, tak seorang pun memiliki hak untuk menjadi lebih marah pada klik Rothschild daripada Yahudi sesama.
Kerajaan Rothschild membantu keuangan Adolf Hitler. ""
George J. Laurer karyawan Rothschilds dikendalikan IBM, menciptakan UPC (Universal Product Code) barcode yang pada akhirnya akan ditempatkan pada setiap item yang diperdagangkan di seluruh dunia dan jumlah beruang, 666.
Kitab Wahyu, Bab 13, Ayat 17 sampai 18, menyatakan berikut dalam kaitannya dengan nomor ini, "Dan bahwa tidak ada seorangpun dapat membeli atau menjual, kecuali ia yang memiliki tanda, atau nama binatang, atau jumlah . namanya Inilah kebijaksanaan Biarkan dia yang beroleh pemahaman menghitung jumlah binatang itu:. untuk itu adalah jumlah laki-laki, dan nomor teleponnya adalah Enam ratus enampuluh dan enam ".
The Satanic Seluruh tujuan dari Rothschilds sekarang dalam tampilan penuh dari dunia, segala sesuatu yang dibeli atau dijual membawa tanda binatang, 666. NM Rothschild & Sons British Newfoundland Corporation, Churchill Falls proyek di Newfoundland, Kanada, selesai.
NM Rothschild & Sons juga membuat manajemen bagian aset baru dari perusahaan yang diperdagangkan di seluruh dunia. Hal ini akhirnya menjadi, Rothschild Swasta Management Limited.
Edmond de Rothschild, besar-cucu dari Jacob (James) Mayer Rothschild, membeli real cru borjuis Château Clarke di Bordeaux.
1976: Yahudi Ashkenazi, Harold Rosenthal, pembantu Ashkenazi Yahudi, Senator Jacob Javits, menyatakan,
"Kebanyakan orang Yahudi tidak ingin mengakuinya, tapi tuhan kami adalah Lucifer." 1978: Yahudi Ashkenazi, Stephen Bryen, maka Senat Komite Hubungan Luar Negeri staf, yang mendengar di Washington DC hotel yang menawarkan dokumen rahasia ke atas pejabat militer Israel. Bryen memperoleh seorang pengacara, Nathan Lewin, dan kepala kasus untuk juri, tapi secara misterius jatuh. Bryen kemudian pergi ke bekerja untuk Richard Perle.
1979: The Mesir-Israel perjanjian damai tahun 1979 yang ditanggung oleh bantuan Amerika Serikat yang menjanjikan $ 3 miliar per tahun ke Israel dari Amerika Serikat wajib pajak (bahkan tidak setetes di lautan ketika Anda mempertimbangkan jumlah mereka membuat off Federal Reserve).
Shin Bet (badan keamanan internal Israel) mencoba untuk menembus Konsulat Jenderal AS di Yerusalem melalui "perangkap madu", menggunakan karyawan ulama yang berselingkuh dengan seorang gadis Yerusalem.
Baron dan Baroness Phillipi de Rothschild dalam usaha patungan dengan Robert Mondavi, memulai pembangunan piramida di Napa Valley, California, di mana pemimpin / pendiri Gereja Setan Of, Ashkenazi Yahudi, Anton LaVey, didasarkan. Ini dikenal sebagai Opus 1 (yang berarti, pekerjaan pertama), dan bagian depan untuk candi ini adalah bahwa itu adalah anggur.
1980: Fenomena global dimulai privatisasi. Rothschilds berada di belakang ini dari awal untuk menguasai semua aset milik publik di seluruh dunia.
1981: Banque Rothschild adalah dinasionalisasi oleh pemerintah Perancis. Bank baru ini disebut, Compagnie Europeenne de Banque. Rothschilds kemudian mendirikan penerus ini bank Perancis, Rothschild & Cie Banque (RCB), yang nantinya akan menjadi rumah investasi terkemuka Perancis.
1982: 16 September sampai 18, masa depan Perdana Menteri Israel dan kemudian Menteri Pertahanan, Ashkenazi Yahudi, Ariel Sharon, invasi orchestrates Israel terhadap Lebanon, yang disediakan ariel pencahayaan dalam rangka memfasilitasi pembunuhan antara 1000 dan 2000, perempuan laki-laki dan anak-anak dalam pembantaian Sabra dan Shatila.
1985: Eustace Mullins mempublikasikan, "Siapa yang Memiliki The Networks TV," di mana ia mengungkapkan Rothschilds memiliki kontrol dari ketiga Networks utama AS, yaitu: NBC, CBS, dan ABC.
The New York Times melaporkan FBI menyadari setidaknya selusin insiden di mana pejabat Amerika ditransfer informasi rahasia kepada Israel, mengutip (Asisten mantan Direktur FBI) ​​Raymond Wannal. Departemen Kehakiman tidak mengadili.
Richard Smyth, pemilik Milco, yang didakwa atas tuduhan penyelundupan nuklir perangkat waktu ke Israel.
NM Rothschild & Sons menyarankan pemerintah Inggris pada privatisasi British Gas. Mereka kemudian menyarankan pemerintah Inggris pada hampir semua privatisasi mereka yang lain aset milik negara termasuk: Baja Inggris; Batubara Inggris; semua British papan listrik regional, dan semua British papan air regional.
Seorang anggota parlemen Inggris sangat terlibat dalam privatisasi ini adalah Kanselir masa depan Menteri Keuangan, Norman Lamont, seorang bankir Rothschild mantan.
1986: Mordechai Vanunu teknisi di Dimona, instalasi nuklir Israel, 1976-1985, menemukan bahwa tanaman itu diam-diam memproduksi senjata nuklir.
Hati nuraninya membuatnya berbicara dan pada tahun 1986 ia memberikan London Sunday Times dengan fakta-fakta dan foto yang mereka gunakan untuk memberitahu dunia tentang program senjata nuklir Israel.
Bukti-Nya menunjukkan bahwa Israel telah ditimbun hingga 200 hulu ledak nuklir, tanpa perdebatan atau otorisasi dari itu warga sendiri. Pada tanggal 30 September 1986, Vanunu memikat dari London ke Roma. Di sana ia diculik, dibius dan dikirim ke Israel.
Setelah sidang rahasia ia dijatuhi hukuman 18 tahun untuk, "pengkhianatan," dan, "spionase," (sesuatu yang Israel sangat akrab dengan) meskipun dia telah menerima pembayaran tidak ada dan telah dikomunikasikan dengan tidak ada kekuatan asing.
Dia melanjutkan yang akan diadakan di isolasi lengkap selama 11 tahun, sesekali kunjungan hanya diperbolehkan dari keluarganya, pengacara dan seorang imam, yang dilakukan melalui layar logam. Meskipun ia menyelesaikan hukumannya, pemerintah Israel terus menahannya bertentangan dengan keinginannya.
1987: Edmond de Rothschild menciptakan Bank Dunia Conservation yang dirancang untuk mentransfer hutang dari negara dunia ketiga ke bank ini dan sebagai imbalannya negara-negara akan memberikan tanah kepada bank ini. Ini dirancang sehingga Rothschilds dapat menguasai dunia ketiga yang mewakili 30% dari permukaan tanah bumi.
Pada tanggal 24 April Wall Street Journal mengungkapkan, "Peran Israel di Iran-Contra Scandal Tidak akan dieksplorasi dalam Detil oleh Panel."
1988: The ADL memulai kompetisi nasional bagi mahasiswa hukum untuk merancang anti-benci undang-undang untuk kelompok minoritas. Bahwa persaingan dimenangkan oleh seorang pria bernama, Joseph Ribakoff, tesis yang mengusulkan bahwa tidak hanya harus membenci kekerasan termotivasi dilarang, tetapi juga kata-kata yang merangsang: supiscion, gesekan, kebencian, dan kekerasan yang mungkin, ini juga harus dikriminalisasi.
Ini ADL pemenang hadiah kertas menunjukkan bahwa tidak hanya harus menyatakan-lembaga memonitor dan membatasi kebebasan berbicara secara umum, tetapi mereka juga harus menyensor semua film yang mengkritik kelompok-kelompok yang dapat diidentifikasi. Selain itu, bahkan jika orang yang membuat pernyataan itu dapat membenarkan hal itu, orang Kristen misalnya mengkritik homoseksualitas karena Alkitab secara tegas melarang itu, Ribakoff menegaskan bahwa kebenaran itu tidak ada pembelaan di pengadilan.
Satu-satunya bukti pengadilan akan perlu untuk mengamankan keyakinan pidato kebencian adalah bahwa sesuatu yang telah dikatakan, dan kelompok minoritas atau anggota kelompok tersebut telah dirasakan secara emosional rusak sebagai akibat dari kritik tersebut. Oleh karena itu, di bawah usulan yang ADL akan dipaksa menjadi undang-undang di seluruh dunia kurang dari 15 tahun kemudian, Yesus Kristus akan ditahan sebagai kebencian seorang penjahat.
Undang-undang ini dirancang untuk melindungi konspirasi Rothschild dari yang terungkap dalam bahwa jika Anda mengkritik Rothschild komplotan kriminal, Anda akan ditargetkan sebagai anti-Semit, dan dengan demikian risiko penjara.
Philippe de Rothschild meninggal.



1989: Banyak negara satelit di Eropa Timur, melalui pengaruh dari Glasnost, menjadi lebih terbuka dalam tuntutan mereka kebebasan dari pemerintahan Komunis di republik mereka.
Banyak revolusi terjadi pada tahun 1989, sebagian besar dari mereka melibatkan penggulingan pemerintah masing-masing Komunis dan penggantian mereka dengan Republics.
Dengan demikian, memegang Komunis atas Eropa Timur (Tirai Besi) menjadi sangat lemah. Akhirnya, sebagai akibat dari Perestroika dan Glasnost, runtuh Komunisme, tidak hanya di Uni Soviet, tetapi juga di Eropa Timur.
Di Rusia, Boris Yeltsin (yang istrinya adalah putri dari pernikahan Joseph Stalin untuk Rosa Kaganovich) dan pemerintah Republik mengambil langkah untuk mengakhiri kekuasaan Partai Komunis dengan menangguhkan dan melarang partai dan menyita semua properti mereka.
Ini melambangkan jatuhnya komunisme di Rusia, dan mengakibatkan awal eksodus besar-besaran dari 700.000 orang Yahudi dari bekas Uni Soviet ke Israel.
Dalam Journal Israel, Hotam (24 November 1989), ada laporan dari pidato yang kemudian Wakil Menteri Luar Negeri Israel, Ashkenazi Yahudi, Binyamin Netanyahu, yang diberikan kepada mahasiswa di Universitas Bar Ilan di mana ia menyatakan,
"Israel harus mengeksploitasi represi dari demonstrasi di Cina, ketika perhatian dunia terfokus pada negara itu, untuk melakukan pengusiran massa antara orang-orang Arab dari wilayah." Rothschilds London dan Paris mengumumkan peluncuran anak perusahaan baru, Rothschild GmbH, di Frankfurt, Jerman.
1991: Setelah invasi Irak ke Kuwait pada 2 Agustus 1990, pada tanggal 16 Januari tahun ini Amerika Serikat dan Inggris mulai kampanye pemboman udara dari target dalam Irak. Pada tanggal 24 Februari kampanye dimulai tanah yang berlangsung 100 jam sampai pada tanggal 28 Februari ketika sebuah kejahatan perang menghebohkan terjadi.
Kejahatan ini adalah pembantaian 150.000 tentara Irak dengan bom udara bahan bakar. Ini warga Irak melarikan diri di jalan raya yang ramai dari Kuwait ke Basra. Presiden George Herbert Walker Bush memerintahkan Amerika Serikat pesawat militer dan unit tanah untuk membunuh pasukan ini menyerah, mereka kemudian dibuldoser ke dalam kuburan massal tanpa tanda di padang gurun, sebagian masih hidup.
Presiden Bush kemudian memerintahkan penghentian permusuhan. Apa pentingnya ini pembantaian dan Presiden Bush menyatakan perang atas pada hari ini? Yah itu adalah hari, "Hari Purim," jatuh pada tahun ini. Ini hari orang Yahudi merayakan kemenangan mereka atas Babel Kuno, yang kini berbasis di dalam perbatasan Irak dan hari ketika orang-orang Yahudi didorong untuk membalas dendam berdarah terhadap musuh-musuh mereka dirasakan.
Pada Konferensi Bilderberg pada tanggal 6 Juni sampai 9 tahun ini, di Baden-Baden, Jerman, David Rockefeller (a Rothschild) membuat pernyataan berikut,
"Kami sangat berterima kasih kepada Washington Post, New York Times, Time Magazine, dan publikasi besar lainnya yang telah direktur menghadiri pertemuan kami dan dihormati janji mereka kebijaksanaan selama hampir 40 tahun. Ini akan menjadi mustahil bagi kita untuk mengembangkan rencana kami untuk dunia, jika kita telah mengalami lampu publisitas selama tahun-tahun. Tetapi dunia sekarang lebih canggih dan siap untuk berbaris menuju pemerintahan dunia. Kedaulatan super nasional elit intelektual dan dunia bankir pasti lebih baik untuk nasional auto-penentuan dipraktekkan di abad yang lalu. "
1992: Pada bulan Maret, mantan Ketua Federal Reserve Board, Paul A. Volker menjadi Ketua perusahaan perbankan Eropa, J. Rothschild, Wolfensohn dan Co Stephen Bryen, tertangkap menawarkan dokumen rahasia ke Israel pada tahun 1978, yang melayani di dewan pro -Yahudi Israel Institute untuk Urusan Keamanan Nasional sambil terus sebagai konsultan dibayar, dengan izin keamanan, pada ekspor teknologi AS sensitif.
"The Samson Option," oleh Seymour Hersh laporan M.,
"Intelijen sah diperoleh terbang begitu voluminously dari LAKAM (unit intelijen rahasia Israel, singkatan bahasa Ibrani untuk Biro Penghubung Scientific) ke intelijen Israel bahwa nama kode khusus, JUMBO, telah ditambahkan ke keamanan tanda-tanda sudah ada di dokumen. Ada yang ketat perintah, Ari Ben-Menashe ditarik kembali,
"Apa pun JUMBO ditandai tidak seharusnya dibicarakan dengan rekan-rekan Amerika Anda.
"The Wall Street Journal melaporkan bahwa agen-agen Israel tampaknya mencoba untuk mencuri rahasia udara Recon Optical Inc spy-sistem kamera. Pada 16 September pound Inggris ambruk ketika spekulan mata uang yang dipimpin oleh Rothschild agen, Ashkenazi Yahudi, George Soros, meminjam pound dan menjualnya untuk Marks Deutsche, dengan harapan mampu membayar kembali pinjaman dalam mata uang mendevaluasi dan mengantongi perbedaannya.
Ini hasil dalam Kanselir Inggris Menteri Keuangan, Norman Lamont, mengumumkan kenaikan suku bunga dari 5% dalam satu hari dan sebagai hasilnya drive Inggris ke dalam resesi yang berlangsung bertahun-tahun sebagai sejumlah besar bisnis gagal dan crash pasar perumahan.
Ini adalah tepat di isyarat untuk Rothschilds, setelah mereka diprivatisasi negara Inggris aset yang dimiliki selama tahun 1980-an, mendorong harga saham naik, dan kemudian runtuh pasar sehingga mereka bisa membeli mereka untuk sen pound, salinan karbon apa yang Nathan Mayer Rothschild lakukan untuk perekonomian Inggris 180 tahun sebelumnya, pada tahun 1812.
Hal ini tidak dapat dilebih-lebihkan bahwa Menteri Keuangan pada waktu itu, Norman Lamont, sebelum menjadi anggota parlemen, adalah Banker Merchant dengan NM Rothschild and Sons, yang ia bergabung setelah membaca Ekonomi di Cambridge.
1993: Norman Lamont meninggalkan pemerintah Inggris untuk kembali ke NM Rothschild and Sons sebagai sutradara, setelah misinya runtuh ekonomi Inggris untuk keuntungan Rothschilds dicapai.
Mantan anggota Kongres, Paul Findley menerbitkan buku mani, penipuan disengaja: Menghadapi Fakta Tentang Hubungan AS Israel.
Dalam buku ini ia daftar 65 Resolusi Serikat Anggota Bangsa terhadap Israel dari periode 1955-1992, dan 30 veto Amerika Serikat atas nama Israel yang jika tidak dilakukan akan melihat Israel memiliki 95 resolusi terhadap mereka pada saat ini.
Tidak peduli, bahkan dengan boneka Israel AS membantu mereka meneror orang lain, yang 65 Resolusi berlalu terhadap Israel lebih dari semua Resolusi disahkan terhadap semua negara lainnya digabungkan.
Bukan berarti Israel peduli terlalu banyak tentang pandangan Perserikatan Bangsa-Bangsa jika Anda mempertimbangkan bahwa kurang dari dua minggu setelah serangan Israel terhadap USS Liberty (serangan yang dirancang untuk menenggelamkan Liberty dan menyalahkan Mesir mendorong AS ke dalam perang dengan Mesir pada nama Kebohongan Israel, mengingat moto Mossad, "By the Way Of Deception, haruslah engkau melakukan War"), Menteri Luar Negeri Israel, Aba Eban, menyatakan Perserikatan Bangsa-Bangsa,
"Jika Majelis Umum adalah untuk memilih dengan 121 suara untuk 1 mendukung," Israel, "kembali ke garis gencatan senjata (pra perbatasan Juni 1967)," Israel, "akan menolak untuk mematuhi keputusan tersebut,"
New York Times - 19 Juni 1967. ADL tertangkap operasi operasi mata-mata besar-besaran terhadap para kritikus Israel, Arab-Amerika, San Francisco Tenaga Kerja Dewan, ILWU Lokal 10, Oakland Pendidikan Asosiasi, NAACP, Irlandia Utara Aid, Internasional India Perjanjian Dewan, Hukum Kaukus Asia dan San Polisi Francisco. Data yang dikumpulkan dikirim ke Israel dan dalam beberapa kasus ke Afrika Selatan. Tekanan dari organisasi-organisasi Yahudi memaksa kota untuk menjatuhkan kasus pidana, tetapi ADL mengendap gugatan perdata untuk undisclosed sum uang tunai.



1995: Mantan ilmuwan energi atom, Dr Kitty Sedikit mengklaim Rothschilds kini menguasai 80% dari pasokan uranium dunia memberi mereka monopoli atas tenaga nuklir.
Dinas Pertahanan Investigative beredar peringatan memo kontraktor militer AS yang,
"Israel agresif mengumpulkan (AS) teknologi militer dan industri." Laporan tersebut menyatakan bahwa Israel memperoleh informasi menggunakan, "penargetan etnis, membesarkan keuangan, dan identifikasi dan eksploitasi kelemahan individu," warga AS. 1996: Sebuah laporan Akuntansi Umum Kantor,
"Industri Pertahanan Keamanan: Kelemahan dalam Pengaturan Keamanan AS Dengan Asing Milik Kontraktor Pertahanan," menemukan bahwa menurut sumber-sumber intelijen, "Negara A," (diidentifikasi oleh sumber-sumber intelijen sebagai Israel, Washington Times, 22 Februari 1996), "melakukan yang paling spionase agresif operasi melawan Amerika Serikat dari setiap sekutu AS. " Sebuah file pdf dari laporan di sini:www.gao.gov/archive/1996/ns96064.pdf An
versi teks unformated di sini:http://fas.org/man/gao/gao9664.htm
The Jerusalem Post (30 Agustus 1996) mengutip laporan itu, "" Baris informasi militer dan teknologi militer yang sensitif prioritas tinggi target untuk badan-badan intelijen dari negara ini. "Laporan tersebut dijelaskan,
"Sebuah operasi spionase yang dijalankan oleh organisasi intelijen yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi ilmiah dan Technologic untuk (Israel) membayar pegawai pemerintah AS untuk mendapatkan dokumen-dokumen rahasia AS intelijen militer."
Laporan Washington di Timur Tengah Urusan (Shawn L. Twing, April 1996) mencatat bahwa ini adalah,
"Referensi ke penangkapan tahun 1985 Jonathan Pollard, AS sipil angkatan laut analis intelijen yang disediakan lembaga spionase LAKAM Israel sebuah 800.000 halaman diperkirakan rahasia informasi intelijen AS." www.washington-report.org/backissues/0496/9604014.htm
Laporan GAO juga mencatat bahwa, "Beberapa warga (Israel) yang tertangkap di Amerika Serikat mencuri teknologi sensitif yang digunakan dalam tabung senjata artileri manufaktur."
Sebuah Kantor dokumen Intelijen Angkatan Laut, "Tantangan di seluruh dunia untuk Warfare Mogok Naval" melaporkan bahwa,
"Teknologi AS telah diakuisisi (oleh China) melalui Israel dalam bentuk pesawat tempur Lavi dan mungkin SAM (permukaan-ke-udara) teknologi rudal."
Jane Defense Weekly (28 Februari 1996) mencatat bahwa, "sampai sekarang, komunitas intelijen belum secara terbuka mengkonfirmasi transfer teknologi AS (melalui Israel) ke China." Laporan ini mencatat bahwa ini, "merupakan langkah maju yang dramatis untuk penerbangan militer Cina." (Flight International, 13 Maret 1996).
Amschel Rothschild, 41, yang dicekik dengan kabel berat jubah handuk sendiri di kamar hotelnya di Paris. Perdana Menteri Perancis memerintahkan Polisi Perancis untuk menutup penyelidikan mereka, dan, Rupert Murdoch, lahir dari seorang ibu Yahudi dan sehingga seorang Yahudi Ashkenazi oleh standar, memerintahkan editor dan manajer berita di seluruh dunia untuk melaporkannya sebagai serangan jantung, jika mereka membutuhkan untuk melaporkan sama sekali.
Pada tanggal 12 Mei PBB Duta Besar dan Ashkenazi Yahudi, Madeleine Albright, saat tampil di 60 Minutes, diminta berikut oleh koresponden Lesley Stahl, mengacu pada tahun-tahun Amerika Serikat memimpin sanksi ekonomi terhadap Irak,
"Kami telah mendengar bahwa setengah juta anak meninggal Maksudku,. Yang lebih dari anak-anak meninggal di Hiroshima. Dan, Anda tahu, adalah harga layak?"
Untuk yang Duta Albright menjawab, "Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat sulit, tapi harga, kami pikir, harga yang layak." Komentarnya tidak menyebabkan kemarahan publik. Bahkan, holocaust dari setengah juta anak-anak Irak yang positif dikagumi oleh pemerintah Amerika Serikat ketika Anda mempertimbangkan kurang dari 8 bulan kemudian, Presiden Clinton menunjuk Albright sebagai menteri luar negeri.
Sementara tampil di depan Komite Senat, yang sedang mempertimbangkan pengangkatannya, Albright secara harfiah mengunyah di bit untuk darah anak-anak Irak yang lebih dan dia menyatakan, "Kami akan bersikeras mempertahankan sanksi PBB yang keras terhadap Irak kecuali dan sampai rezim yang sesuai dengan yang relevan resolusi Dewan Keamanan. "
1997: Seorang insinyur mekanik Angkatan Darat, Ashkenazi Yahudi, David A. Tenenbaum, "secara tidak sengaja," memberikan informasi militer diklasifikasikan pada sistem rudal dan kendaraan lapis baja untuk pejabat Israel (New York Times, 20 Februari 1997). The Washington Post melaporkan intelijen AS telah dicegat percakapan di mana dua pejabat Israel telah membahas kemungkinan mendapatkan surat rahasia yang kemudian-Menteri Luar Negeri Warren Christopher telah menulis surat kepada pemimpin Palestina Yasser Arafat.
Salah satu dari orang-orang Israel, yang diidentifikasi hanya sebagai, "Dov," telah berkomentar bahwa mereka mungkin mendapatkan surat dari, "Mega," nama kode untuk agen top Israel di Amerika Serikat.
Duta Besar AS untuk Israel, Martin Indyk, mengeluh pribadi kepada pemerintah Israel tentang berat tangan surveilans oleh agen intelijen Israel.
Agen-agen Israel menempatkan tap pada Ashkenazi Yahudi dan putri telepon Rabbi, Monica Lewinsky, di sesi telepon Watergate dan merekam hubungan seks antara dia dan Presiden Bill Clinton. The Ken Starr Laporan menegaskan bahwa Clinton memperingatkan Lewinsky percakapan mereka sedang direkam dan berakhir perselingkuhan. Menariknya, pada saat yang sama, berburu FBI untuk, "Mega," disebut off.
Pada tanggal 29 Oktober Edmond de Rothschild meninggal di Jenewa. Menariknya pada hari yang sama persis Anton Szandor LaVey, pendiri Gereja Setan juga meninggal, yang dalam bukunya, "Berbicara Setan," ia menyatakan dalam kaitannya dengan The Protokol Of The Elders Of Zion,
"Pertama kali saya membaca Protokol Para Tetua Sion, reaksi naluriah saya, Jadi apa yang salah dengan BAHWA Bukankah itu cara apapun rencana induk harus bekerja Bukankah publik layak? Apakah, permintaan - despotisme tersebut ? "
Kofi Annan menjadi Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ia menikah dengan Nane Lagergren, seorang Rothschild, yang ia menikah pada tahun 1984.
1998: Bank Sentral Eropa didirikan di Frankfurt, kota dari mana Rothschilds berasal.
2000: George W. Bush terpilih (jadi mereka memberitahu saya) Presiden Amerika Serikat. Bush dan klaim keluarganya sebagai keturunan dari House of Plantagenet yang diturunkan dari Royal House Yehuda.

2001: Pada tanggal 11 September serangan terhadap World Trade Center yang didalangi oleh Israel dengan keterlibatan Inggris dan Amerika, di bawah perintah dari Rothschilds sebagai dalih untuk menghilangkan kebebasan orang di seluruh dunia dalam pertukaran untuk keamanan, seperti yang terjadi dengan Reichstag api di Jerman di mana warga berbohong dalam rangka untuk menyerah kebebasan untuk keamanan.
Mereka juga akan menggunakan serangan untuk mendapatkan kontrol dari beberapa negara di dunia yang tidak mengizinkan Rothschild bank sentral dan jadi kurang dari satu bulan setelah serangan ini, pasukan AS menyerang Afghanistan, salah satu dari hanya 7 negara di dunia yang don ' t memiliki Rothschild dikendalikan bank sentral.
Kurang dari seminggu sebelum serangan 9-11 pada tanggal 5 September, yang disebut memimpin pembajak Mohamed Atta dan pembajak beberapa melakukan kunjungan masih dijelaskan onboard, salah satu pelobi Israel Pro, Ashkenazi Yahudi, kapal kasino Jack Abramoff itu.
Tidak ada investigasi yang melakukan seperti apa yang mereka lakukan di sana. Hal ini menemukan bahwa komunikasi agen obat AS telah ditembus. Kecurigaan jatuh pada dua perusahaan, AMDOCS dan Infosys Comverse, keduanya dimiliki oleh Israel. AMDOCS menghasilkan data penagihan untuk perusahaan-perusahaan AS sebagian besar telepon dan mampu menyediakan log rinci siapa yang berbicara kepada siapa.
Comverse Infosys membangun peralatan penyadapan yang digunakan oleh penegak hukum untuk menguping semua panggilan telepon Amerika, tetapi bentuk-bentuk kecurigaan bahwa Infosys Comverse, yang mendapat setengah dari riset dan anggaran pembangunan dari pemerintah Israel, telah membangun pintu belakang ke dalam sistem yang sedang dieksploitasi oleh intelijen Israel dan bahwa informasi yang diperoleh tentang upaya pelarangan obat AS menemukan cara untuk penyelundup obat bius.
Penyelidikan oleh FBI mengarah ke pemaparan dari jaringan mata-mata asing terbesar yang pernah ditemukan di Amerika Serikat, yang dioperasikan oleh Israel. Setengah dari mata-mata yang dicurigai telah ditangkap ketika terjadi 9-11.
Pada 9-11, 5 Israel yang ditangkap karena menari dan bersorak-sorai sementara World Trade Towers runtuh. Seharusnya digunakan oleh Urban Moving System, Israel ditangkap dengan paspor ganda dan banyak uang tunai.
Dua dari mereka yang kemudian diturunkan menjadi Mossad. Seperti yang dilaporkan saksi melacak aktivitas Israel, itu muncul bahwa mereka terlihat di Liberty Park pada saat dampak pertama, menyarankan mengetahui sebelumnya apa yang akan datang. Orang-orang Israel yang diinterogasi, dan kemudian akhirnya dikirim kembali ke Israel.
Para pemilik perusahaan yang bergerak digunakan sebagai penutup oleh agen Mossad meninggalkan bisnisnya dan melarikan diri ke Israel. Pemerintah Amerika Serikat kemudian mengklasifikasikan semua bukti yang terkait dengan agen-agen Israel dan koneksi mereka untuk 9-11.
Semua ini dilaporkan kepada publik melalui cerita empat bagian di Fox News oleh Carl Cameron. Tekanan dari kelompok-kelompok Yahudi, terutama AIPAC, memaksa Fox News untuk menghapus cerita dari situs web mereka. Dua jam sebelum serangan 9-11, Odigo, sebuah perusahaan Israel dengan kantor hanya beberapa blok dari World Trade Towers, menerima peringatan muka melalui internet.
Manajer Kantor New York menyediakan FBI dengan alamat IP dari pengirim pesan, namun FBI tidak menindaklanjuti ini. FBI sedang menyelidiki 5 perusahaan bergerak Israel sebagai front mungkin untuk intelijen Israel.
Hal ini menunjukkan bahwa sebelum serangan jutaan dolar dari put options pada kedua American Airlines dan United Airlines, yang diperdagangkan. FBI telah berjanji untuk mengikuti pembeli, tapi tidak pernah mengungkapkan temuan mereka. Itu karena ini akan mengarah langsung ke Israel, negara di balik serangan 911.
Setelah serangan World Trade Center, surat kaleng yang mengandung anthrax yang dikirim ke berbagai politisi dan eksekutif media. Seperti serangan 9-11 ini segera dipersalahkan pada Al-Qaeda, sampai ditemukan bahwa anthrax yang terkandung dalam surat-surat adalah jenis tertentu anthrax weaponized dibuat oleh laboratorium militer Amerika Serikat.
FBI kemudian menemukan bahwa tersangka utama bagi surat-surat anthrax adalah seorang Yahudi Ashkenazi, Dr Philip Zack, yang telah beberapa kali ditegur oleh majikannya karena pernyataan ofensif yang ia buat tentang orang Arab. Dr Philip Zack, tertangkap kamera memasuki area penyimpanan di mana dia bekerja di Fort Detrick yang mana Anthrax disimpan. Pada titik ini, FBI dan media mainstream berhenti membuat komentar publik mengenai kasus ini.
Liga Pertahanan Yahudi Ketua sejak tahun 1985, Ashkenazi Yahudi, Irv Rubin dipenjara atas tuduhan merencanakan untuk membom sebuah masjid dan kantor anggota kongres Arab-Amerika. Dia meninggal tak lama setelah menggorok lehernya dalam upaya bunuh diri, sebelum ia bisa dibawa ke pengadilan.
Satu minggu sebelum serangan WTC, Perusahaan Pengiriman Zim bergerak keluar dari kantornya di WTC, melanggar sewa dan biaya perusahaan $ 50.000. Tidak ada alasan pernah diberikan, namun Zim Shipping Company setengah dimiliki oleh Negara Israel (The Rothschilds).
Pada 3 Oktober, Perdana Menteri Israel, Ariel Sharon, membuat pernyataan berikut untuk Ashkenazi Yahudi, Shimon Peres, sebagaimana dilaporkan pada Kol Yisrael radio.
"Setiap kali kita melakukan sesuatu Anda mengatakan kepada saya Amerika akan melakukan ini dan akan melakukan itu .... Saya ingin memberitahu Anda sesuatu yang sangat jelas, jangan khawatir tentang tekanan Amerika kepada Israel Kami,. Orang-orang Yahudi, kontrol Amerika, dan Amerika tahu itu. "
2002: Ketiga Webster New International Dictionary (Unabridged), kembali dicetak pada tahun 2002, memberikan definisi baru Semitisme Anti yang belum diperbarui sejak tahun 1956. Bunyinya, "Anti-Semitisme: (1) permusuhan terhadap orang-orang Yahudi sebagai kelompok minoritas agama atau ras, sering disertai dengan diskriminasi sosial, politik atau ekonomi (2) oposisi terhadap Zionisme (3) simpati lawan Israel." Itu definisi (2) dan (3) yang ditambahkan dalam edisi 2002, tepat sebelum AS memutuskan untuk menginvasi Irak di bawah perintah dari Negara Rothschild, maksudku Israel.
Juga tahun ini, Perdana Menteri Israel, penjahat perang, Ariel Sharon, memerintahkan pembantaian di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat. Terbaik mendapatkan definisi yang diperbarui untuk melindungi para penjahat. DEA mengeluarkan laporan bahwa mata-mata Israel, menyamar sebagai mahasiswa seni, telah berusaha untuk menembus kantor Pemerintah AS.
Polisi dekat Whidbey Island Naval Air Station di selatan Washington State menghentikan sebuah truk yang mencurigakan dan menahan dua warga Israel, salah satunya adalah ilegal di Amerika Serikat. Kedua pria itu mengemudi dengan kecepatan tinggi dalam sewa truk Ryder, yang mereka mengaku telah digunakan untuk, "memberikan furnitur."
Keesokan harinya, polisi menemukan jejak TNT dan RDX militer-kelas bahan peledak plastik di dalam kabin penumpang dan pada roda kemudi kendaraan. FBI kemudian mengumumkan bahwa tes yang menunjukkan bahan peledak itu, "palsu positived," oleh asap rokok, ahli klaim tes katakan adalah konyol.
Berdasarkan alibi yang diberikan oleh seorang wanita, kasus ditutup dan Israel yang diserahkan kepada INS untuk dikirim kembali ke Israel. Satu minggu kemudian, wanita yang memberikan alibi hilang.
2003: Amerika Serikat menyerbu Irak pada 19 Maret, yang tahun ini adalah, suci "Hari Purim," dalam kalender Yahudi. Ini, "Hari Purim," adalah hari orang-orang Yahudi merayakan kemenangan mereka atas Babel Kuno, yang kini berbasis di perbatasan Irak, bagaimana menarik.
Yang juga penting adalah bahwa invasi AS sebelumnya Irak berakhir pada Hari Purim sepuluh tahun sebelumnya dengan pembantaian 150.000 warga Irak yang melarikan diri di bawah ayah Presiden saat ini Herbert, George Walker Bush. Purim juga merupakan waktu ketika orang-orang Yahudi didorong untuk membalas dendam berdarah terhadap musuh-musuh mereka dirasakan.
Babel kuno, maksudku Irak, sekarang menjadi salah satu dari enam negara tersisa di dunia yang tidak memiliki Rothschild dikendalikan bank sentral. Perang ini terutama tentang mencuri pasokan air Irak untuk Israel dan sedang berjuang dengan darah militer Amerika yang Negara Rothschild, maksudku Israel kontrol.
Israel selalu berjuang untuk air, itu harus mencuri Dataran Tinggi Golan dari Suriah yang menyediakan Israel dengan sepertiga dari air tawar yang 36 tahun sebelumnya, namun masih dalam ekstraksi air Israel telah melampaui pengganti sebesar 2,5 miliar meter dalam 25 tahun terakhir.
Ini berarti air jauh lebih berharga bagi mereka daripada cadangan minyak yang merupakan cadangan terbesar kedua minyak di planet ini.
Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamed menyatakan dalam pidatonya,
"Orang-orang Yahudi menguasai dunia oleh proxy Mereka membuat orang lain untuk berjuang dan mati untuk mereka.." Kepala Kepolisian Cloudcroft berhenti truk ngebut melalui zona sekolah. Driver berubah menjadi Israel dengan paspor kedaluwarsa. Mengaku sebagai penggerak, truk berisi furniture sampah dan beberapa kotak. Orang-orang Israel diserahkan ke imigrasi. Isi dari petinju yang tidak diungkapkan kepada publik.
Israel menyebarkan regu pembunuhan ke negara lain, termasuk Amerika Serikat. Pemerintah AS tidak memprotes.
2004: Dua tahun menjadi penyelidikan yang AIPAC (American Israel Public Affairs Committee kelompok lobi politik terbesar di Amerika Serikat dengan lebih dari 65.000 anggota yang hanya bertujuan untuk menggunakan Amerika Serikat untuk tujuan Israel) kemungkinan peran sebagai kedok mata-mata untuk Israel 

AIPAC menyewa pengacara Nathan Lewin untuk menangani pembelaan hukum mereka, pengacara yang sama yang membela dicurigai mata-mata Israel Stephen Bryen pada tahun 1978. Larry Franklin bekerja di Kantor Pentagon Rencana khusus, dijalankan oleh Richard Perle, pada saat Perle (yang tertangkap memberikan informasi rahasia kepada Israel kembali pada tahun 1970) bersikeras bahwa Irak merangkak dengan senjata pemusnah massal yang membutuhkan Amerika Serikat untuk menyerang dan menaklukkan Irak.
Tidak ada senjata pemusnah massal, tentu saja, dan Perle telah dibuang menyalahkan untuk, "intelijen buruk," on George Tenet. Tapi apa yang diketahui adalah bahwa Kantor Pentagon Rencana Special berkoordinasi dengan kelompok serupa di Israel, di kantor Ariel Sharon.
Dengan dua mata-mata Israel yang dicurigai (setidaknya) dalam kantor dari mana kebohongan yang diluncurkan perang di Irak berasal, tampak bahwa orang-orang dari Amerika Serikat adalah korban dari tipuan yang mematikan, sebuah tipuan yang memulai perang dengan menggunakan darah dan uang warga Amerika untuk tujuan penindasan Israel.
Bocornya penyelidikan AIPAC kepada media pada 28 Agustus 2004 memberikan muka peringatan kepada mata-mata lain yang bekerja dengan Franklin. Kerusakan investigasi FBI selesai ketika Amerika Serikat Jaksa Agung John Ashcroft memerintahkan FBI untuk menghentikan semua penangkapan dalam kasus tersebut.
Seperti kasus Bryen Stephen dan perburuan, "Mega," ini skandal mata-mata terbaru tampaknya ditakdirkan oleh pejabat yang memiliki kesetiaan mereka sendiri untuk melindungi rahasia, pembatasan kemarahan publik besar-besaran.
Polisi dekat pabrik Layanan Bahan Bakar Nuklir di Tennessee menghentikan truk setelah tiga kilometer mengejar, di mana pengemudi melempar botol berisi cairan aneh dari taksi. Driver berubah menjadi Israel menggunakan identifikasi palsu. FBI menolak untuk menyelidiki dan Israel dilepaskan.
Dua Israel mencoba memasuki Kings Bay Naval Base Submarine, rumah bagi delapan kapal selam Trident. Truk tes positif untuk bahan peledak.
Direktur Nasional ADL, Abraham Foxman H., menerbitkan sebuah buku berjudul, "Never Again The Threat Of The New Anti-Semitisme,?" Di mana ia menyatakan bahwa Perjanjian Baru "kebohongan," bahwa orang-orang Farisi kuno bertanggung jawab atas kematian Kristus, telah bertanggung jawab untuk anti-Semitisme seluruh ribuan tahun dan dengan demikian Perjanjian Baru dari Alkitab adalah, "pidato kebencian," dan harus disensor atau dilarang.
2005: Pada tanggal 20 Januari, Presiden Bush membuat pernyataan berikut sebagai bagian dari alamat kedua pelantikannya, "Ketika Pendiri kami menyatakan sebuah tatanan baru usia." Ini tidak benar. Para pendiri tidak menyatakan, "orde baru dari usia," apakah Presiden Roosevelt ketika pada tahun 1933, ia meletakkan terjemahan latin itu, "Novus Ordo Seclorum," pada tagihan dolar.
Pada tanggal 7 Juli Jaringan London Underground dibom. Israel Menteri Keuangan, Binyamin Netanyahu di London pada pagi hari serangan untuk menghadiri sebuah konferensi ekonomi di sebuah hotel di stasiun bawah tanah di mana salah satu ledakan terjadi, tapi tinggal di kamar hotelnya, bukan setelah dia diberitahu oleh Israel Para pejabat intelijen serangan yang diharapkan.
Ada sekarang hanya 5 negara di dunia tanpa meninggalkan Rothschild dikendalikan bank sentral: Iran, Korea Utara, Sudan, Kuba, dan Libya.
Fisika Profesor, Stephen E. Jones dari Universitas Brigham Young menerbitkan sebuah makalah di mana ia membuktikan bangunan World Trade Center bisa hanya telah dibawa turun dengan cara mereka dengan bahan peledak. Dia menerima liputan di media mainstream untuk klaim ilmiah dan dapat dibuktikan.
2006: The Edmond De Rothschild Banque, anak perusahaan dari Eropa Edmond De Rothschild keluarga Bank kelompok di Perancis, menjadi bank keluarga pertama asing yang telah memperoleh persetujuan dari China Banking Regulatory Commission dan memasuki pasar keuangan China.
ADL kejam bersandar pada pemerintah di seluruh dunia untuk lulus undang-undang kejahatan kebencian, karena mereka takut bahwa komplotan kriminal yang adalah Israel dan Rothschilds sedang terkena lebih dan lebih setiap hari, terutama di internet. Tugas mereka adalah untuk melindungi jaringan kriminal ini dan apa cara yang lebih baik untuk melakukannya daripada dengan menetapkan hukum di mana siapa saja yang memperlihatkan seorang penjahat Yahudi menjadi seorang kriminal.
David Irving dijatuhi hukuman tiga tahun penjara di Austria, karena menyangkal holocaust. Penting untuk dicatat bahwa peristiwa sejarah hanya Anda dapat ditangkap untuk ditanyai adalah holocaust. Hal ini karena ini telah menjadi senjata Rothschilds terbesar dalam pencucian otak ANDA, THE goy BODOH! adalah bahwa orang-orang Yahudi begitu miskin dan dianiaya ketika dalam kenyataannya mereka mengontrol sebagian besar keuangan internasional dan perusahaan-perusahaan internasional di seluruh dunia. 


Maaf, apabila bahasanya tidak mengena karena merupakan translate bebas

Source : http://www.riseearth.com/2012/08/no-one-can-understand-what-has-happened.html
__________________________________________
Sumber : 
World Mathaba 
Holy Bible – King James Version 
Proofs of a Conspiracy Against All the Religions and Governments of Europe Carried on in the Secret Meetings of Freemasons, Illuminati and Reading Societies – John Robison – 1798 
The Life of Napolean – Sir Walter Scott – 1827 
Coningsby – Benjamin Disraeli – 1844 
The Communist Manifesto – Karl Marx, Friedrich Engels, Martin Malia – 1848 
Morals and Dogma of the Ancient and Accepted Scottish Rite of Freemasonry – Albert Pike – 1872 
The Rothschilds, Financial Rulers Of Nations – John Reeves – 1887 
The Jews and Modern Capitalism – Werner Sombart – 1911 
Great Britain, The Jews, and Palestine – Samuel Landman – 1936 
Pawns In The Game – William Guy Carr – 1937 
Inside The Gestapo – Hansjurgen Koehler – 1940 
Barriers Down – Kent Cooper – 1942 
The Mind Of Adolf Hitler – Walter Langer – 1943 
The Empire Of The City – E. C. Knuth – 1946 
The Jewish State – Theodor Herzl – 1946 
The Curious History of the Six-Pointed Star – G. Scholem – 1949 
Secrets Of The Federal Reserve – Eustace Mullins – 1952 
Tales Of The British Aristocracy – L. G. Pine – 1957 
Red Fog Over America – William Guy Carr – 1958 
A Jewish Defector Warns America (Spoken Word Recording) – Benjamin H. Freedman – 1961 
The Rothschilds – Frederic Morton – 1962 
The Illuminati and the Council on Foreign Relations (Spoken Word Recording) – Myron Fagan – 1967 
Ben-Gurion: The Armed Prophet – Michael Bar-Zohar – 1967 
The Hidden Tyranny – Benjamin Freedman – 1971 
None Dare Call It Conspiracy – Gary Allen – 1972 
The Gulag Archipelago, Vol. 2, Parts 3 and 4 – Aleksandr Solzhenitsyn – First English translation published 1975. 
Wall Street And The Rise Of Hitler – Anthony C. Sutton – 1976 
The Rosenthal Document – Walter White, Jr. – 1978 
Two Rothschilds And The Land Of Israel – Simon Schama – 1978 
The Six Pointed Star – Dr O. J. Graham – 1984 
The Last Days In America – Bob Fraley – 1984 
Who Owns The TV Networks – Eustace Mullins – 1985 
The Samson Option: Israel's Nuclear Arsenal and American Foreign Policy – Seymour M. Hersh – 1991 
A History of the Jews in America – Howard M. Sachar – 1992 
Deliberate Deceptions: Facing the Facts About the U.S. Israeli Relationship – Paul Findley – 1993 
Descent Into Slavery – Des Griffin – 1994 
Bloodlines Of The Illuminati – Fritz Springmeier – 1995 
Jewish History, Jewish Religion – Israel Shahak – 1994 
Satan Speaks – Anton Szandor LaVey – 1998 
The Elite Serial Killers of Lincoln, JFK, RFK & MLK – Robert Gaylon Ross – 2001 
Never Again? The Threat Of The New Anti-Semitism – Abraham H. Foxman – 2004 
The Elite Don't Dare Let Us Tell The People – Robert Gaylon Ross – 2004 
Codex Magica – Texe Marrs – 2005
GOLDWAY: Keluarga Rothschilds - Bangsa Khazar - Sejarah Illuminati
http://goldway-goldway.blogspot.com/2014/03/keluarga-rothschilds-bangsa-khazar.html?m=1

0 comments:

Post a Comment

My Blog List